Hakim Ziyech Mulai Berlatih Penuh, Bisa Bela Chelsea Kontra Manchester City

Gilabola.com – Chelsea mendapatkan kabar baik jelang laga kontra Manchester City pada lanjutan Liga Inggris, Minggu (3/1), dengan kembalinya jagoan umpan kunci Hakim Ziyech.

Playmaker Maroko kelahiran Dronten, Belanda, Hakim Ziyech absen dalam enam laga terakhir klub akibat cedera hamstring yang dideritanya selama kemenangan melawan Leeds pada 5 Desember, dan sejak itu Chelsea benar-benar dalam performa buruk di Liga Inggris. Pasukan Frank Lampard hanya menang sekali dan kalah tiga pada lima laga teranyar di ajang liga domestik, membuat The Blues turun ke urutan keenam usai memenangkan 26 poin dari 16 laga, setelah sempat beberapa pekan menikmati peringkat ketiga klasemen.

Menariknya Chelsea tidak pernah kalah selama mantan bintang Ajax Amsterdam itu bermain, menang empat kali dan imbang tiga, dan keempat kekalahan The Blues di liga musim ini terjadi saat Ziyech absen, termasuk kekalahan 0-2 dari Liverpool pada 20 September 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Lampard kini berharap bisa mengembalikan The Blues ke jalur kemenangan usai mengkonfirmasi bahwa pemain 27 tahun itu telah kembali ke sesi latihan penuh dan siap masuk skuad utama saat menjamu Manchester City.

“Dia fit untuk berlatih. Dia berlatih selama dua atau tiga hari terakhir,” kata Lampard tentang Ziyech, yang didatangkan dari Ajax Amsterdam senilai 690 Milyar rupiah selama musim panas 2020. “Saya akan membuat keputusan, apakah dia siap untuk turun sebagai starter atau tidak.” Sementara itu bek kanan Reece James dipastikan absen akibat cedera hamstring.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO