Hakim Ziyech Mulai Bikin Chelsea Bahagia

Gilabola.com – Eks Chelsea, Pat Nevin mengaku terkesan dengan penampilan Hakim Ziyech dan menggambarkannya sebagai pemain berkelas.

Pemain internasional Maroko itu dibeli tim papan atas Liga Inggris dari Ajax Amsterdam awal tahun ini. Sedangkan untuk mendapatkan tanda tangannya kubu The Blues harus menggelontorkan dana sebesar 40 juta euro atau sekitar 682 miliar.

Sayangnya, Hakim Ziyech di awal musim 2020/21 harus melewatkan beberapa pertandingan klubnya. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera lutut yang cukup serius. Tetapi, dia akhirnya diberikan kesempatan sebagai starter melawan Krasnodar di Liga Champions pekan lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bermain di Rusia, pemain berusia 27 tahun itu menampilkan permainan yang sangat bagus di posisi sayap kanan. Menariknya, dia juga mampu mencatatkan namanya di papan skor dan dalam laga itu, Chelsea berhasil menang 4-0 atas Krasnodar. Setelah bermain oke di kompetisi benua biru, dia diberikan kepercayaan lagi oleh Frank Lampard saat berjumpa Burnley dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu (31/10).

Hakim Ziyech pun kembali berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Tak hanya itu saja, namun sang pemain juga mampu memberikan assist dan laga yang berlangsung di Turf Moor itu Chelsea menang meyakinkan 3-0.

Usai melihat pernampilannya moncer dalam dua laga terakhir di dua ajang yang berbeda, Pat Nevin mengaku kagum. Menurutnya, dia sudah memberikan tambahan yang positif untuk lini serang asuhan Frank Lampard.

Berbicara di situs resmi klub, Pat Nevin mengatakan dalam dua pertandingan dia menilai Hakim Ziyech sudah membuktikan kualitasnya. Dia pun mengaku tak menyangka sang pemain bisa menunjukkan permainan yang sangat mengesankan.

Nevin juga kagum dengan assist sang pemain dalam kemenangan 3-0 atas Burnley. Baginya, dengan dua gol yang sudah dicetak dalam dua pertandingan menunjukkan dia seorang finisher. Menurutnya, dia pemain yang tak terlihat panik ketika berada di kotak penalti lawan dan itu merupakan tanda dari pemain yang bagus.

Sementara itu, Hakim Ziyech tercatat telah bermain dalam 5 ajang di awal musim 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO