Hakim Ziyech & Romelu Lukaku Bertengkar Tadi Malam? Begini Kata Thomas Tuchel

Gelandang Hakim Ziyech dan striker Romelu Lukaku terlibat dalam percakapan serius saat Chelsea bermain imbang melawan Brighton dalam laga lanjutan Premier League pada Rabu (19/1) dini hari WIB, dan Thomas Tuchel sekarang angkat bicara.

Thomas Tuchel mengecilkan pentingnya pertukaran kata-kata antara Hakim Ziyech dengan Romelu Lukaku saat jeda pertandingan ketika Chelsea bermain imbang 1-1 melawan Brighton di Stadion Falmer, sembari juga tidak mempermasalahkan reaksi playmaker Maroko yang tidak merayakan golnya.

The Blues semakin tertinggal dalam perburuan gelar Premier League di musim ini dengan laga imbang mereka melawan The Seagulls, dan sekarang mereka bisa tertinggal 15 poin dari Manchester City jika juara bertahan memenangi satu pertandingan di tangan mereka.

Hakim Ziyech membuka skor untuk Chelsea, yang menciptakan sedikit peluang sepanjang pertandingan, tetapi Brighton kemudian menyamakan kedudukan melalui sundulan keras Adam Webster pada menit ke-60.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gelandang Maroko, yang tidak dipanggil negaranya di AFCON tahun ini, bersama Romelu Lukaku sama-sama menerima kritik Thomas Tuchel selama kekalahan melawan Manchester City, dan mantan bintang Ajax Amsterdam itu kemudian memilih untuk tidak merayakan dan menatap ke arah ruang ganti pasca golnya ke gawang Brighton.

Ditanya soal penolakan selebrasi Hakim Ziyech apakah respons marah atas kritikan kepadanya, Thomas Tuchel mengatakan kepada BT Sport, “Ya, semoga. Ya, aku senang. Dia bisa mencetak 20 gol lagi dan tidak melakukan selebrasi, saya tidak masalah.”

Ditanya lebih lanjut tentang Romelu Lukaku dan Hakim Ziyech yang terlibat dalam percakapan dan apakah itu pertengkaran atau untuk mendapatkan pemahaman lebih baik, taktisi Jerman mengatakan, “Ya, saya berharap begitu. Itu normal mereka berbicara, itu normal bahwa mereka tidak bahagia, itu normal bahwa mereka tidak suka jika kami mengatakan bahwa kami menginginkan lebih dari mereka, itu normal.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!