Halangi Manchester United, Leicester City Naikkan Gaji Harry Maguire

Berita Liga Inggris, Leicester City, Harry Maguire
Berita Liga Inggris - Leicester City naikkan gaji Harry Maguire dua kali lipat lebih jadi 75 ribu poundsterling per pekan.

Gilabola.com – Harry Maguire menjadi bintang Piala Dunia 2018 dan Leicester City berusaha menghalangi ketertarikan Manchester United dengan menaikkan gaji pemain belakangnya itu.

Maguire sudah beberapa pekan terakhir digosipkan dengan kepindahan ke Manchester United. Kini ia ditawari kontrak baru, yang akan membuat gajinya naik 30.000 pound sterling atau Rp 560 juta per minggu.

Harry Maguire saat ini mendapatkan bayaran 45.000 pound (Rp 840 juta) per minggu di Leicester City dan akan membawa pulang 75.000 pound (Rp 1,4 miliar) per pekan sebelum pajak, jika dia bersedia menandatangani kontrak baru dengan The Foxes.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Bek tengah itu memiliki Piala Dunia yang sangat baik, mencetak gol pembuka dalam kemenangan Inggris 2-0 atas Swedia pada babak perempat final dan terbukti memainkan peran kunci dalam formasi tiga bek Gareth Southgate dengan atau tanpa bola.

Dia sama pentingnya untuk Leicester, yang tertarik untuk mengikat pemain berusia 25 tahun itu dalam kontrak jangka panjang yang baru, untuk menangkal ketertarikan dari Manchester United.

Menurut The Telegraph, Maguire sedang dalam pembicaraan ‘lanjutan’ dengan The Foxes mengenai kesepakatan baru dan para petinggi klub berharap mencapai kesepakatan sebelum akhir bulan.

Maguire bermain selama 90 menit penuh pada kekalahan Leicester 2-1 dari Setan Merah di Old Trafford pada hari Sabtu (11/8), hanya empat hari setelah kembali dari liburannya.

Claude Puel, manajer The Foxes, berkata: “Saya senang dengan Harry dan Jamie (Vardy), mereka kembali ke klub dengan senyuman.”

“Saya senang dengan sikap Harry. Penting baginya untuk tetap bersama kami, dan untuk membawa momentum untuk musim ini. Saya senang bisa mempertahankannya di sini. Dia juga senang tinggal bersama kami,” pungkas pelatih asal Prancis berusia 56 tahun itu.