Halo Arsenal! Joe Willock Pemain Termuda Cetak Gol Beruntun di Enam Laga Liga Lho!

Gilabola.com – Mikel Arteta mungkin akan dibuat menyesal karena dia sudah menyia-nyiakan bakat besar di depannya dengan mengirim Joe Willock ke Newcastle United dengan status pinjaman usai tidak cukup banyak mempercayainya selama masih di Arsenal.

Pemain bernama lengkap Joseph George Willock itu terus menunjukkan performa luar bersama Newcastle United dan terbaru dia mencetak gol tunggal kemenangan timnya dengan skor 1-0 atas tim degradasi Sheffield United di St James’ Park pada Kamis (20/5) dini hari WIB.

Gol itu datang menit ke-45+3 di akhir babak pertama dengan lagi-lagi dia menunjukkan kemampuan kepalanya yang luar biasa. Allan Saint-Maximin mengumpan bola ke sayap kanan kepada Jacop Murphy yang kemudian mengirim umpan silang ke jantung pertahanan The Blades.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gelandang pinjaman Arsenal kemudian dengan meyakinkan melakukan lompatan dan menanduk bola memantul tanah dan menaklukkan Aaron Ramsdale. Gol ini terbukti menjadi gol penentu bagi kemenangan Newcastle dan gol bersejarah bagi pemain muda Inggris itu.

Berkat golnya itu, Joe Willock kini telah mencetak gol dalam enam penampilan Premier League berturut-turut, menjadi pemain termuda dalam sejarah kompetisi yang melakukannya pada usia 21 tahun dan 272 hari.

Sebelumnya Joe Willock juga masing-masing mencetak satu gol vs Tottenham Hotspur (2-2), vs West Ham United (3-2), vs Liverpool (1-1), vs Leicester City (4-2), vs Manchester City (3-4). Statistik yang bisa bikin Arsenal nyesel tapi juga sekaligus senang karena harga jualnya pasti akan naik jika dia tak masuk dalam rencana Mikel Arteta musim depan.

Sementara itu, Allan Saint-Maximin semakin menunjukkan bahwa dia adalah jagoan dribel terbaik di Premier League. Pemain 24 tahun itu menyelesaikan 15 dribel melawan Sheffield United sebelum digantikan, pemain terbanyak dalam satu pertandingan dalam lima liga top Eropa musim ini, sejajar dengan 15 dribel Lionel Messi melawan Celta de Vigo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO