Halo Erik ten Hag, Belajar Dong Dari Fulham, Cetak Gol 44 Detik ke Gawan Brentford

Sementara Manchester United gagal satu kali pun merobek gawang Brentford selama 90 menit pada laga Liga Inggris terakhir kali, Fulham yang merupakan sebuah tim promosi berhasil menjebol gawang David Raya dalam 44 detik saja!

Erik ten Hag akan membentur-benturkan kepalanya yang licin dan bercahaya itu ke dinding setelah menyadari bahwa anak kemarin sore di Premier League, Fulham, ternyata sukses tuh dalam mencetak gol ke gawang Brentford hanya dalam waktu kurang dari satu menit saja pada laga di Craven Cottage di kota London, Sabtu malam 20 Agustus 2022.

Jay Stansfield melepaskan serangan dari jarak dekat di depan gawang David Raya, namun sepakannya membentur mistar gawang. Beruntung ada Bobby De Cordova-Reid di sana yang mencongkel bola melewati kiper Brentford yang malang, mengubah skor menjdi 1-0 bagi keunggulan Fulham.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Brentford mencatatkan kemenangan besar 4-0 pada pertemuan terbaru mereka melawan Setan Merah, pekan silam, yang mengguncangkan basis pendukung Red Devils dan mempertanyakan apakah pelatih mereka itu salah strategi dan apakah para pemain mengerahkan yang terbaik dari diri mereka.

Namun skuad arahan Thomas Frank itu terlihat gagal padu, bermain sendiri-sendiri, dan tidak terlihat sebagai tim yang baru saja memotong tanduk dan ekor Setan Merah pada pertandingan terakhirnya.

Menit 15 top skor tim Aleksandar Mitrovic menjebol gawang tim tamu, tetapi dibatalkan wasit karena bendera offside sudah berkibar lebih dulu. Namun gol kedua terjadi setelah Joao Palhinha menjebol gawang Brentford pada menit 21. Saat berita ini diunggah menit 25, skor masih terjaga 2-0 bagi keunggulan Fulham!

BANDARTOGEL77