Halus Sekali Rayuan Paul Scholes Pada Jack Grealish Biar Pindah ke Manchester United

Gilabola.com – Ibaratnya seperti sedang meminta tapi bagaimana caranya seperti sedang tidak meminta, mungkin itulah yang coba dilakukan Paul Scholes untuk merayu agar Jack Grealish bersedia pindah ke mantan klubnya, Manchester United.

Bukan dengan membujuk langsung, Paul Scholes melakukannya dengan seolah-olah menantang Jack Grealish bahwa untuk bisa membuktikan kelasnya dan menunjukkan bahwa bisa mengatasi tekanan bermain untuk klub besar, maka dia harus pindah ke Manchester United.

Memang kapten Aston Villa sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak musim panas lalu saat manajer Ole Gunnar Solskjaer menjadikannya salah satu target utama, bersama Jadon Sancho, untuk menambah daya kreativitas serangan timnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang lolosnya The Villains dari ancaman degradasi dan keberhasilan tim degradasi Bournemouth menjual Nathan Ake senilai Rp 816 Milyar ke Manchester City membuat mereka menaikkan harga Jack Grealish mencapai Rp 1,6 Trilyun.

Tentu saja bandrol itu membuat Manchester United keberatan di tengah masalah finansial yang sulit, tapi mereka juga mungkin menyesalinya karena terbukti pemain berusia 25 tahun itu menjelma sebagai pemain Inggris terbaik saat ini, sudah mencetak enam gol dan 12 assist bagi Villa di Premier League, dan membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas Inggris pada September 2020 lalu.

Di sisi lain, The Red Devils kembali menunjukkan kesenjangan kualitas mereka dengan Manchester City yang kini menguasai puncak klasemen dengan 14 poin, dengan kurangnya kreativitas membuat mereka kembali bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea, tiga kali beruntun bagi mereka main 0-0 di semua kompetisi.

Sebagai bagian dari diskusi mengenai apakah Jack Grealish bisa memenangkan PFA Player of the Year dan termasuk bersaing dengan bintang United Bruno Fernandes, Paul Scholes mengatakan kepada Optus Sports, “Jangan salah paham, saya suka pemain itu, tetapi jika dia melakukan ini di Manchester United, Liverpool, Manchester City, salah satu dari klub top, lalu dia akan berada di sana, dia mungkin akan menjadi tiga teratas.”

“Tapi dia hanya bermain di tim sekelas Aston Villa dan tidak ada tekanan di sana. Jika dia berada di klub top, maka dia perlu menang setiap pekan. Dia harus meninggalkan Villa untuk membuktikan bahwa dia adalah pemain top yang bisa mengatasi tekanan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO