Hampir Cedera Saat Kontra Villa, Romelu Lukaku Pensiun dari Selebrasi Lutut Meluncur

Gilabola.com – Romelu Lukaku menikmati debut keduanya di Stamford Bridge dengan dua gol saat melawan Aston Villa, namun dia hampir mencelakai dirinya sendiri saat gagal ketika melakukan selebrasi dengan lutut meluncur di atas tanah.

Romelu Lukaku berjanji untuk menghentikan selebrasi dengan lututnya yang meluncur di atas tanah setelah striker Belgia itu terjatuh saat Chelsea meraih kemenangan atas Aston Villa pada Sabtu (11/9) malam WIB.

Bomber berusia 28 tahun menandai kembalinya ke Stamford Bridge dengan cara yang luar biasa, mencetak dua gol yang mengesankan untuk memimpin timnya meraih kemenangan tiga gol tanpa balas melawan pasukan Dean Smith.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun saat merayakan gol pertamanya, dan gol perdananya di Stamford Bridge untuk Chelsea, dia hampir celaka saat gagal melakukan selebrasi meluncur dengan lutut di atas tanah, yang kemudian membuatnya terjerembab dalam selebrasi yang gagal.

Menghindari kemungkinan kecelakaan lain di pertandingan berikutnya, Romelu Lukaku kini berjanji bahwa dia pensiun dari selebrasi dengan gaya tersebut, menuliskan di akun media sosialnya, β€œTidak ada lagi yang berlutut setelah selebrasi kemarin.”

Romelu Lukaku dipulangkan Chelsea dari Inter Milan selama musim panas lalu dengan biaya rekor transfer klub mencapai Rp 1,94 Trilyun setelah performa luar biasa sang penyerang di Italia dengan 64 gol dalam 95 penampilan untuk membawa Nerazzurri memenangi scudetto musim lalu.

Sebelum tiga pertandingan di musim ini, penyerang Belgia sebelumnya sudah mencatatkan 15 penampilan untukΒ The BluesΒ selama periode pertamanya di klub antara 2011-2014, namun gagal mencetak satu pun gol sebelum dijual permanen ke Everton pada 2014.

Kini dia telah kembali ke Stamford Bridge dengan jauh lebih matang, telah mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan untuk Chelsea di Premier League musim ini, menjadi jawaban atas masalah lini depan bagi skuad asuhan Thomas Tuchel.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO