Hancurkan Bendera Sudut Saat Rayakan Gol, Jamie Vardy Kena Kartu Kuning

Gilabola.com – Mencetak gol kemenangan dan merayakannya dengan menghancurkan bendera sudut pada laga Liga Inggris di Sheffield United, Minggu (6/12) malam, penyerang utama Leicester City terkena kartu kuning untuk perbuatannya.

Leicester City berhasil menggusur Liverpool dari posisi ketiga klasemen sementara Premier League setelah mereka menang 1-2 di Sheffield United pada pekan ke-11, dengan gol pembuka dari Ayoze Perez disamakan selang dua menit oleh sundulan kepala Oliver McBurnie. Pertandingan di Bramall Lane ini sudah mendekati akhir saat Jamie Vardy mencetak gol kemenangan bagi The Foxes.

Berawal dari kesalahan umpan para pemain tuan rumah, bola dicuri oleh James Maddison dan diteruskan pada kesempatan pertama menjadi umpan terobosan ke arah striker Inggris itu. Vardy tidak pernah gagal dalam duel satu-lawan-satu dengan kiper lawan. Ia menyelesaikan tugasnya dengan mudah dan tidaklah mengherankan jika Jamie Vardy sangat gembira dan merayakannya dengan melakukan tackle terhadap tiang bendera sudut di lapangan Bramall Lane, berujung kartu kuning. Chris Wilder terlihat sangat terpukul dengan gol menit terakhir ini, yang tadinya bisa membantu mereka mengakhiri rangkaian kekalahan dan akan menjadi poin kedua The Blades musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol tadi membawa Jamie Vardy ke urutan kedua top skor Liga Inggris, sama banyaknya (9) dengan Son Heung-min yang saat berita ini diunggah sudah memulai laga bigmatch melawan Arsenal. Di atas mereka berdua ada Dominic Calvert-Lewin dari Everton dengan 11 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO