Hanya Butuh Lima Menit Buat Jebol Gawang Man Utd, Naby Keita Langsung Catat Rekor

Naby Keita berhasil memanfaatkan bocornya pertahanan Manchester United, yang baru sekali saja clean sheet di semua kompetisi musim ini, dengan mencetak gol cepat bagi Liverpool menit kelima usai menerima umpan terobosan Mohamed Salah.

Berkat gol yang datang di menit keempat lebih 42 detik tersebut tersebut, Naby Keita pun mencatatkan rekor sebagai pencetak gol tercepat dalam sejarah Liverpool saat bermain melawan Manchester United di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan skuad asuhan Jurgen Klopp langsung berhasil menggandakan keunggulan mereka hanya delapan menit kemudian saat lagi-lagi kesalahan di barisan pertahanan tuan rumah membuat Trent Alexander-Arnold berhasil mengirim umpan mendatar di depan gawang yang berhasil dituntaskan Diogo Jota.

Dengan tertinggal dua gol hanya dalam 13 menit ini, Manchester United kini telah tertinggal 0-2 di Old Trafford di Premier League pada menit ke-13 untuk pertama kalinya sejak Newcastle United berkunjung pada Oktober 2018 (menit ke-10).

Ini juga membuat Manchester United memperpanjang rekor buruk mereka di pertahanan, yang baru sekali saja mencatatkan clean sheet di semua kompetisi musim ini yaitu ketika meraih kemenangan 0-1 atas Wolves di Molineux.

Masalah pertahanan ini sebenarnya sudah menjadi masalah klasik bagi The Red Devils yang sayangnya belum berhasil dicarikan solusinya oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer. Kedatangan Raphael Varane dari Real Madrid belum banyak membantu.

Sementara itu, kebobolan dua gol hanya dalam 13 menit melawan Liverpool langsung membuat tagar #OleOutNow menjadi trending di twitter dari fans Manchester United yang sudah benar-benar muak pada manajer yang belum berhasil mempersembahkan trofi apapun sejak mengambil pekerjaan pada Desember 2018.

Menariknya adalah bahwa tiga manajer Manchester United sebelumnya kehilangan pekerjaan mereka karena kekalahan dari Liverpool, jadi apakah taktisi Norwegia kini akan menerima nasib serupa karena hasil buruk melawan The Reds?

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO