Harapan Arsenal Menggaet Carlos Soler dari Valencia Berakhir

Gilabola.com – Bintang sepak bola Valencia, Carlos Soler dipastikan tetap bertahan di klubnya dan tidak akan bermain untuk Arsenal. Hal ini disampaikan oleh agennya, Rodri.

Nama Soler, akhir-akhir ini memang tengah menjadi perbincangan hangat. Ia dilaporkan menjadi target utama transfer pemain The Gunners. Pelatih Mikel Arteta, kabarnya sangat tertarik untuk memakai jasanya musim depan. Hal ini tak lepas dari performa ciamiknya bersama Los Che.

Tercatat, winger sepak bola berusia 23 tahun tersebut telah tampil sebanyak 27 penampilan di semua kompetisi musim ini. Bahkan, lewat aksi-aksinya yang memukau di atas lapangan hijau sepak bola membuat timnya saat ini bertengger di peringkat ke tujuh klasemen sementara La Liga dengan raihan 42 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya berkat kontribusinya itu, peluang Valencia untuk bermain pentas Eropa musim depan masih terbuka lebar. Namun, klub yang di dua laga terakhir tak menelan kekalahan itu tren positifnya harus terhenti. Sebab, kompetisi harus ditangguhkan dikarenakan adanya virus corona.

Kendati begitu, Arsenal tampaknya harus bersiap gigit jari. Pasalnya, sang agen pemain sepak bola memastikan bahwa kliennya berharap besar untuk tetap berada di Maestalla hingga kontraknya berakhir.

Berbicara kepada di Radio Valencia, Rodri mengatakan bahwa Carlos dan keluarganya akan lebih senang untuk menghabiskan karier di Valencia. Tidak tertariknya sang pemain untuk meninggalkan klub Liga Spanyol tersebut, karena berat untuk meninggalkan orang-orang yang ia cintai.

Meski pun agennya tidak mengetahui pasti, apakah Carlos Soler akan menghabiskan kariernya di Valencia. Tetapi saat ini, Rodri menuturkan bahwa kliennya itu benar-benar sangat nyaman berada di klub yang dibela saat ini.

Sementara itu pada bulan Desember 2019 lalu, Soler telah menandatangani kontrak baru selama empat tahun. Hal ini akan membuatnya tetap berada di klub pada tahun 2023 mendatang. Dan Goal melaporkan klausul pelepasannya yang sudah ditetapkan sebesar 150 juta euro atau sekitar 2,5 Trilyun.

Sedangkan sang pemain secara keseluruhan sudah bermain sepak bola untuk Valencia sebanyak 141 laga. Dan ia juga sudah mengemas 11 gol sejak di promosikan musim 2016/2017 di skuad utama.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO