Peluang Liverpool Menangkan Trofi Liga Inggris Kecil

Legenda Liverpool, Jamie Carragher menilai hasil imbang melawan Chelsea membuat mantan klubnya menjadi sulit juara Liga Inggris 2021/22.

Menjelang laga Chelsea melawan The Reds di Stamford Bridge, kedua tim di laga sebelumnya mendapatkan hasil yang kurang bagus. Tercatat klub sepak bola asal London Barat bermain imbang 1-1 kontra Brighton.

Sementara Liverpool kalah 1-0 melawan Leicester City di King Power Stadium. Hasilnya, di laga awal 2022 kedua tim sama-sama inginkan kemenangan dalam lanjutan Liga Inggris. Si Merah yang butuh kemenangan unggul cepat lewat Sadio Mane menit ke-9. Memasuki pertengahan laga, giliran Mohamed Salah menjebol gawang Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tertinggal dua gol, di pengujung laga babak pertama tim asuhan Thomas Tuchel berhasil menggatarkan gawang klub sepak bola asal Merseyside masing-masing dari Mateo Kovacic dan Christian Pulisic. Cuma bermain imbang di markas The Blues, maka membuat Manchester City senang. Pasalnya, sekarang terpaut 11 poin di klasemen Liga Inggris.

Usai mantan klubnya bermain imbang di laga tandang, Jamie Carragher meragukan Liverpool menjadi juara Liga Inggris musim ini. Bahkan, ia menjagokan The Citizens kembali mempertahankan trofi yang diraih musim lalu.

Bicara kepada Sky Sports, Jamie Carragher mengatakan Manchester City asuhan Pep Guardiola peluangnya lebih besar menjadi juara liga. Ia menilai The Reds dan Chelsea tak bisa menempel ketat rival MU tersebut.

Menurutnya, Liverpool sudah kehilangan banyak poin dan peluang menjadi juara ia menilai sangat tipis. Menurutnya, Manchester City tampil sangat bagus. Ia menyebutkan pertahanan The Citizens mirip dengan dua rivalnya dan untuk lini serang seperti mantan klubnya.

Tim asuhan Jurgen Klopp akan kembali bermain di Liga Inggris pada 16 Januari kontra Brentford. Tapi, sebelum laga tersebut akan melakoni laga Piala FA dan Piala Liga dalam dua leg.

Jika tak raih kemenangan lagi, potensi digeser oleh Arsenal dan West Ham cukup terbuka lebar. Apalagi tiga pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Naby Keita tak bisa membela Liverpool lantaran memperkuat negaranya masing-masing di Piala Afrika.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO