Harga Kelewat Mahal, Gelandang 2 Trilyun Makin Ditinggal Peminat, Tinggal Man Utd Saja!

Gelandang Inggris Declan Rice mungkin akan semakin kesal dengan klubnya saat ini West Ham United yang membandrolnya dengan harga kelewat tinggi untuk mencegah transfer keluarnya dari stadion London

Gila Bola – Gelandang internasional Inggris Declan Rice terancam semakin kehilangan peminat pada bursa transfer musim panas nanti dengan hanya Manchester United menjadi satu-satunya klub yang berada dalam perlombaan untuk mendapatkan tanda tangannya.

The Hammers menikmati musim yang sangat mengesankan di musim ini saat mereka berada dalam persaingan untuk finish di zona sepakbola Eropa musim depan di Premier League, sementara mereka juga berhasil mencapai babak semifinal Liga Europa musim ini.

Tapi David Moyes bisa terancam kehilangan salah satu pilar utama timnya pada musim panas nanti lantaran gelandang Declan Rice diperkirakan akan menjadi subjek transfer bagi beberapa klub top Eropa, terutama rival Premier League.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Hanya saja laporan dariĀ ESPN menyebutkan bahwa bandrol pemain berusia 23 tahun tersebut yang mencapai Rp 2 Trilyun yang diminta oleh West Ham United bisa membuat sang gelandang semakin kekurangan peminat untuk bisa pergi dari Stadion London pada akhir musim ini dengan hanya Manchester United sebagai klub yang bisa mengeluarkannya dari tim ibukota.

Chelsea merupakan peminat lain untuk gelandang internasional Inggris tersebut, tapi mereka kesulitan untuk bisa memenuhi harga transfer yang diminta oleh The Hammers untuk gelandang mereka lantaran pihak klub saat ini tengah dibingungkan oleh situasi kepemilikan mereka.

Bahkan ketika pengambilalihan selesai, The Blues mungkin harus membagi prioritas mereka pada bek baru dan striker anyar pada musim panas nanti lantaran mereka akan kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger, di saat kembalinya Romelu Lukaku ke Stamford Bridge gagal memenuhi harapan.

Jadi Manchester United mungkin akan diuntungkan karena kurangnya persaingan untuk bisa memboyong Declan Rice, tapi mereka mungkin juga akan keberatan dengan harga Rp 2 Trilyun yang diminta West Ham. Terlalu mahalnya hanya untuk seorang gelandang tengah yang kurang berkontribusi pada gol dan assist.

BANDARTOGEL77