Harga Kelewat Mahal, Man City Harus Pilih Salah Satu, Harry Kane Atau Jack Grealish

Gilabola.com – Juara Premier League Manchester City telah menjadikan dua bintang Inggris Harry Kane dan Jack Grealish sebagai dua target transfer teratas di bursa transfer musim panas ini, tapi itu tampaknya lebih mudah diucapkan ketimbang diwujudkan.

Manchester City menghadapi prospek harus memilih antara mengontrak Harry Kane dari Tottenham Hotspur atau mendatangkan Jack Grealish dari Aston Villa di bursa transfer musim panas ini, menurut laporan.

Skuad asuhan Pep Guardiola disebut sudah melayangkan tawaran besar senilai Rp 2 Trilyun untuk mendapatkan kapten Tottenham Hotspur, dengan tawaran itu sudah ditolak oleh pihak klub London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dikatakan bahwa Daniel Levy lebih memprioritaskan untuk bisa mempertahankan Harry Kane di Spurs dengan penyerang Inggris itu masih terikat kontrak jangka panjang hingga musim panas 2024, dan hanya tawaran senilai Rp 3 Trilyun tunai yang bisa dipertimbangkan.

Selain Harry Kane, Pep Guardiola juga sangat ingin mengontrak Jack Grealish yang memiliki bandrol mencapai Rp 2 Trilyun di Aston Villa, dengan gelandang internasional Inggris itu juga masih punya kontrak jangka panjang di klubnya di Villa Park.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengatakan bahwa Manchester City sepenuhnya sadar mereka tidak dapat merekrut kedua pemain tersebut sekaligus dalam satu bursa transfer dan setelah penolakan Spurs pada tawaran Rp 2 Trilyun untuk Harry Kane, mereka akan mempertimbangkan lagi opsi transfer mereka.

“Apa yang bisa saya katakan adalah bahwa Manchester City memiliki minat yang sangat kuat pada Jack Grealish, jadi mereka menginginkan Jack Grealish,” kata Fabrizio Romano di Que Golazo Podcast. “Tapi dari apa yang saya dengar di sekitar Manchester City, akan sangat sulit untuk mendatangkan Jack Grealish maupun Harry Kane di musim panas ini.”

“Mereka perlu membuat keputusan lagi setelah Euro usai Tottenham menolak tawaran pertama mereka sebesar Rp 2 Trilyun, atau jika mereka ingin mencoba mendatangkan Jack Grealish dengan tawaran resmi. Mereka sekarang harus memutuskan siapa yang harus dibeli antara Grealish atau Kane dan keduanya adalah dua target serius.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO