Hari Ini Arsenal Tentukan Masa Depan David Luiz, Jose Mari, Cedric Soares dan Dani Ceballos

Gilabola.com – Arsenal hanya punya hingga hari ini untuk memutuskan apakah akan mempertahankan empat pemain mereka selama sisa musim ini.

Keempat pemain tersebut adalah David Luiz, Pablo Mari, Cedric Soares dan Dani Ceballos karena mereka hampir berada di akhir masa kontrak masing-masing.

Memang bahwa situasi kontrak pemain di beberapa klub menemui masalah ketika pandemi coronavirus memaksa liga-liga top Eropa mengalami penundaan kompetisi hinga sekitar tiga bulan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sisa kompetisi dikebut selama bulan Juni dan Juli ini, namun itu akhirnya memberikan masalah saat beberapa pemain akan habis kontrak mereka akhir bulan ini.

Dan Arsenal kini punya masalah dengan empat pemain mereka yang terancam akan menjalani laga terakhir mereka musim ini di bulan Juni jika kontrak mereka tak diperpanjang.

David Luiz

The Gunners mendapatkan kritikan pedas dari berbagai pihak saat memutuskan mendatangkan David Luiz £8 juta (141 miliar rupiah) dari rival Liga Premier Chelsea.

Dan hasilnya terbukti saat bek Brasil justru menjadi benalu yang merugikan tim di banyak kesempatan, termasuk menjadi biang kekalahan 3-0 Arsenal dari City, dan melihatnya mendapatkan kartu merah.

Dengan kini menjalani suspensi dua laga, Luiz bisa saja telah memainkan laga terakhirnya bagi Arsenal jika kontraknya tak diperpanjang di Emirates.

Pablo Mari

Bek Spanyol itu terlihat cukup baik dalam beberapa pertandingan yang telah ia mainkan untuk Arsenal sejak bergabung dengan status pinjaman dari klub Brasil Flamengo.

Tapi cedera yang dideritanya dalam kekalahan dari Manchester City bisa membuatnya kehilangan kesempatan untuk terus membela The Gunners.

Kontrak pinjaman Mari sudah habis dan jika tidak ada kesepakatan yang disepakati, dia bisa segera kembali ke Amerika Selatan. Arsenal dikabarkan punya opsi mempermanenkannya senilai 246 miliar rupiah.

Cedric Soares

Bek pinjaman dari Southampton bisa menelan biaya total 88 miliar rupiah – meskipun bek kanan Portugal ini belum pernah bermain.

Kontraknya di St Mary’s habis pada 30 Juni, dengan kemungkinan ia tidak akan mendapatkan kontrak baru.

Dani Ceballos

Ketika pertama kali bergabung dengan pinjaman selama satu musim, pemain berusia 23 tahun itu mengisyaratkan bahwa ia ingin mengubahnya menjadi kesepakatan permanen.

Tetapi bulan lalu dia mengatakan dia masih melihat dirinya sebagai “pemain Real Madrid” dan mengatakan kepada TVE bahwa dia ingin memperjuangkan tempatnya di Bernabeu.

Ini membuat masa depannya di Arsenal semakin penuh teka-teki dan saat ini menarik dinantikan apakah ia akhirnya tetap bertahan di Emirates dengan waktu bermain lebih baik atau kembali ke Madrid dengan persaingan yang lebih ketat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO