Hari Ini, Bek Tengah Paling Produktif Chelsea Ini Dijadwalkan Tes Medis di West Ham

Gilabola.com – Bek tengah Chelsea yang berhasil menceploskan lima gol di Premier League musim lalu, Kurt Zouma, semakin dekat untuk bisa menyelesaikan kepindahan ke West Ham United.

Menurut laporan jurnalis Prancis Julien Maynard, kepindahan Kurt Zouma ke West Ham United sedikit berjalan dramatis dengan sebagian media sempat melaporkan bahwa langkah transfer itu di ambang kegagalan.

Tapi hanya sekejap kemudian, negosiasi kembali dan langkah itu terus berlanjut. Bahkan bek berusia 24 tahun itu kini dilaporkan telah dijadwalkan untuk menjalani tes medis di Paris untuk menyelesaikan kepindahannya ke Stadion London.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengapa Kurt Zouma harus menjalani tes medis di Paris, ketika dia bermain untuk klub London (Chelsea) dan sedang dalam negoisasi transfer untuk pindah ke klub London lain (West Ham United)?

Begini penjelasannya. Menurut laporan Julien Maynard lebih lanjut, bek tengah itu sebenarnya saat ini sedang berada di negaranya di Prancis dan jika dia kembali ke Inggris, dia harus dikarantina dan karena itu tidak dapat menjalani tes medis di London.

Memang Prancis termasuk satu di antara sekitar 60 negara yang masuk zona merah pemerintah Inggris. Indonesia juga termasuk dalam daftar itu, dan bahkan mungkin satu-satunya negara di Asia Tenggara yang masuk dalam daftar hitam pemerintah Inggris.

Sementara itu, Kurt Zouma sebelumnya sudah sama sekali tidak dimainkan di dua laga perdana Chelsea di Premier League musim ini dalam kemenangan 3-0 atas Crystal Palace dan 0-2 melawan Arsenal.

Dia sudah berada di Stamford Bridge sejak tahun 2014 usai menyelesaikan kepindahannya dari Saint-Etienne. Sayangnya bahwa bek 26 tahun itu harus dijual di musim panas ini untuk memfasilitasi rencana The Blues untuk memboyong bintang Sevilla, Jules Kounde.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO