Hari Ini Tammy Abraham Dijadwalkan Terbang ke Roma, Arsenal Kalah Saing

Gilabola.com – Tammy Abraham akan bergabung dengan Jose Mourinho di Roma setelah kesepakatan disepakati dengan pihak Chelsea, saat Arsenal harus bersiap kehilangan satu lagi target transfer mereka di musim panas ini.

Tammy Abraham dilaporkan akan terbang ke ibukota Italia pada hari Minggu setelah Chelsea mencapai kesepakatan senilai Rp 677 Milyar dengan pihak Roma untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Penyerang internasional Inggris kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain reguler di tim besutan Thomas Tuchel di Stamford Bridge setelah taktisi asal Jerman itu mengambil alih dari Frank Lampard pada bulan Januari.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bahkan dia sama sekali juga tidak dimainkan saat Chelsea meraih kemenangan di Piala Super Eropa melawan Villarreal serta kemenangan lain di laga pembuka Premier League musim 2021/2022 atas Crystal Palace di Stamford Bridge pada Sabtu (14/8) malam WIB.

Di sepanjang musim panas ini, pemain berusia 23 tahun itu telah banyak dikaitkan dengan pintu keluar dari London Barat, terlebih setelah klubnya telah mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan senilai Rp 1,95 Trilyun.

Menurut pakar transfer Italia Fabrizio Romano, kesepakatan kini telah dicapai antara Chelsea dan Roma untuk transfer Tammy Abraham, dengan persyaratan pribadi juga telah disepakati selain biaya transfer senilai Rp 677 Milyar.

Kesepakatan transfer itu dikabarkan akan diselesaikan dalam beberapa hari mendatang, dengan penyerang Inggris itu dilaporkan akan terbang ke Roma pada hari Minggu untuk menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak bersama raksasa ibukota Italia.

Pada akhirnya ini akan mengakhiri karir Tammy Abraham di Chelsea, klub yang telah dibelanya sejak masih kecil. Dia pertama kali diperkenalkan di tim senior pada 2016 di era Guus Hiddink sebelum kemudian disekolahkan ke Bristol City dan berlanjut ke Aston Villa.

Namanya mencuat saat dia dibawa Frank Lampard kembali ke Stamford Bridge pada 2019, mencetak 18 gol dan enam assist dalam 47 penampilan di semua kompetisi. Tapi pergantian manajer pada Januari 2021 lalu akhirnya telah mengubah nasib pemain berusia 23 tahun itu di London Barat.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO