Harry Kane Akan Pergi, Fans Spurs Dijamin Tidak Kecewa

Gila Bola – Pat Nevin sangat meyakini jika Harry Kane meninggalkan klub, maka para fans Tottenham Hotspur akan mengerti kepergian sang pemain.

Pemain kunci milik Tottenham Hotspur tersebut dalam beberapa tahun terakhir memang kerap dikaitkan akan meninggalkan klub asal London Utara. Bahkan sang striker dari berbagai laporan akan melanjutkan kariernya ke Manchester United.

Teranyar, Harry Kane juga dihubungkan dengan Real Madrid. Minat tinggi raksasa Liga Spanyol sebagai alternatif apabila tak bisa memboyong Erling Haaland dan Kylian Mbappe.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sementara itu, meskipun ada minat tinggi dari raksasa Liga Inggris petinggi klub Spurs yakni Daniel Levy tidak akan mau melepas pemain pentingnya itu dengan harga yang murah. Kabarnya dia akan bersedia menjual pemain bola asal Inggris itu sebesar 120 juta pounds atau sekitar 2,3 trilyun.

Jika sang pemain hengkang tentu saja bisa menimbulkan kemarahan dari para fans dan kerugian yang besar bagi Tottenham Hotspur. Namun, Pat Nevin yang pernah bermain untuk Chelsea menjamin kalau para suporter akan tetap bersikap tenang andai Harry Kane meninggalkan London Putih.

Berbicara kepada Off the Ball, Pat Nevin mengatakan andai sang striker pergi meninggalkan tentu saja tidak akan berdampak baik untuk Tottenham. Kendati demikian, dia menjelaskan bahwa sang pemain telah lama bermain untuk rival Arsenal dengan tampil gemilang.

Akan tetapi, dia optimis kepergian Harry Kane nantinya tidak membuat kemarahan yang besar dari para fans. Sebaliknya, para suporter akan mengerti dengan kepindahannya lantaran belum menangi gelar juara. Sedangkan Pat Nevin pun juga mendukung andai sang pemain pergi dan ia menilai sudah saatnya sekarang ini bermain di klub yang lebih besar dengan memenangkan trofi.

Sebagai informasi, selama berada di Tottenham Hotspur sang pemain telah mengemas 215 gol di semua kompetisi. 160 di antaranya di Liga Inggris.