Harry Kane Bakal Jadi Penantang Ballon d’Or Jika Main di Luar Tottenham Hotspur

Gila Bola – Harry Kane telah melewati satu dekade karirnya di Tottenham Hotspur namun belum memenangkan satu pun trofi meski memiliki tingkat kinerja yang luar biasa di level individu.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane diyakini akan bersaing untuk memenangkan Ballon d’Or menantang Karim Benzema dan Robert Lewandowski jika dia bermain di luar klubnya saat ini dan secara rutin menantang gelar, menurut mantan pemain timnas Inggris Emile Heskey, diberitakan via Paddy Power.

Penyerang berusia 29 tahun itu telah menikmati karir yang mengesankan selama waktunya di Spurs sejak 2011-sekarang, mencetak 261 gol dan 62 assist dalam 408 penampilan di Premier League dan tiga kali menjadi top skor Liga Inggris, tapi dia belum sekalipun memenangi trofi di level klub!

Menantang Ballon d’Or

Mantan striker timnas Inggris Emile Heskey ketika berbicara dengan Paddy Power kini mengatakan bahwa Harry Kane pasti akan menantang Ballon d’Or melawan Karim Benzema dan Robert Lewandowski jika dia bermain di klub yang rutin menantang gelar utama.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurutnya, pemain berusia 29 tahun itu merupakan juru gedor yang lengkap yang mampu mencetak berbagai jenis gol secara reguler, hanya saja kekurangannya adalah dia tidak bermain di klub yang mampu secara konsisten menantang gelar.

Spurs Menahan Kane

Emile Heskey kemudian melanjutkan bahwa jika saja Tottenham Hotspur secara rutin bermain di Liga Champions setiap musim dan selalu menantang untuk gelar, maka Harry Kane pasti akan terus bersaing untuk trofi individu.

Menurutnya bahwa fakta Spurs tidak dapat menantang gelar setiap musim menjadikan mereka menahan banyak hal dari striker andalan mereka, menyebut bahwa penyerang timnas Inggris itu selalu bermain di level atas, tapi para pemain lainnya tidak.

Masa Depan Kane

Sebenarnya Harry Kane nyaris pindah ke Manchester City pada 2021 lalu tapi dicegah oleh Spurs dan sekarang dengan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang, klub bisa kesulitan untuk mencegahnya pergi saat ini.

Bayern Munchen telah banyak dikaitkan dengan minat untuk jasanya sementara Manchester United adalah peminat klasik untuknya. Jika tim Erik ten Hag bisa meningkat pesat, mereka mungkin punya peluang untuk merekrutnya.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEnner Valencia Bicarakan Masalah Cederanya Usai Cetak Gol Pertama Piala Dunia 2022
SelanjutnyaAnthony Martial Minta Maaf Usai Ribut Dengan Pemain Muda di Tempat Latihan