Harry Kane Bakal Ngambek Latihan Demi Bisa Paksakan Transfer ke Manchester City

Gilabola.com – Harry Kane bisa mengambil langkah tegas saat Tottenham Hotspur terus bersikeras untuk menolak pendekatan apapun pada penyerang mereka saat tawaran Manchester City pun sudah ditolak mentah-mentah.

Penyerang Inggris Harry Kane sudah mengisyaratkan sejak sebelum dimulainya Euro 2020 bahwa dia berkeinginan untuk pindah klub demi memenuhi ambisinya untuk memenangkan trofi yang belum pernah berhasil dilakukannya selama 10 tahun waktunya di Tottenham Hotspur.

Selama Euro 2020 dimulai, Manchester City telah melayangkan tawaran senilai Rp 2 Trilyun saat Pep Guardiola menjadikan striker 27 tahun itu sebagai target transfer utama, sayangnya tawaran itu ditolak oleh Daniel Levy, yang ngotot ingin mempertahankan kapten mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Rupanya sikap keras Tottenham Hotspur kini mulai membuat jengkel Harry Kane, yang percaya bahwa dirinya sudah memiliki kesepakatan dengan Daniel Levy bahwa pihak klub akan terbuka untuk mendengarkan tawaran apapun di bursa transfer musim panas ini.

Kini laporan dari The Telegraph mengungkapkan bahwa penyerang internasional Inggris itu siap bermain keras, saat rekan-rekannya di skuad The Three Lions mengatakan bahwa pemenang top skor Premier League musim lalu itu tidak akan kembali ke latihan Spurs demi memaksakan kepindahan dari London Utara.

Manajer Nuno Espirito Santo menegaskan bahwa Harry Kane adalah pemain mereka dan mengungkapkan keyakinannya bahwa striker mereka itu akan bertahan di klub dan segera kembali ke tim pasca menyelesaikan masa istirahatnya pasca tugas internasional.

Akan tetapi laporan dari The Telegraph tersebut menyatakan bahwa beberapa anggota skuad Gareth Southgate, yang baru saja menghabiskan enam minggu terakhir bersama juru gedor berusia 27 tahun itu, berpikir mungkin dia tidak akan melapor kembali ke pelatihan Spurs.

Manchester United dan Chelsea juga sempat dikaitkan dengan minat atas jasanya, tapi diyakini bahwa Manchester City adalah tujuan prioritas saat Harry Kane pernah mengungkapkan hasratnya untuk bermain bersama Kevin de Bruyne yang menurutnya merupakan pelayan impian para striker.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO