Harry Kane Bakal Sulit Lanjutkan Karier ke Man City

Gilabola.com – Francis Lee menilai Manchester City akan kesulitan mendatangkan Harry Kane di musim panas nanti. Pasalnya, memboyongnya membutuhkan dana yang besar.

Striker timnas Inggris bisa dibilang salah satu pemain yang paling setia berseragam Tottenham Hotspur. Sebab tak tergoda untuk pindah klub walaupun kerap mendapatkan tawaran dari tim besar di Eropa dari musim sebelumnya.

Namun, kesabaran Harry Kane dengan klub sepak bola asal London Utara sepertinya sudah habis. Hal tersebut dikarenakan sang pemain baru-baru ini memberikan isyarat akan meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Keinginan kuat mesin gol Spurs ingin hengkang sangat wajar lantaran sampai musim 2020/21 ia belum juga memenangkan trofi bergengsi. Sehingga pemain bola berusia 27 tahun itu menilai pilihan terbaik adalah pergi dari klub sepak bola asal London Utara pada akhir musim.

Kini Harry Kane pun terus dihubungkan dengan klub papan atas Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United, dan Manchester City. Ketiga klub menilai ia adalah sebagai penyerang yang ideal untuk menambah daya gedor masing-masing tim mulai musim depan.

Channel Gilabola di Youtube

Menariknya, di tengah minat tinggi sejumlah tim besar sang striker tetap konsisten dalam urusan mencetak gol di mana sejauh ini membukukan 22 gol di Liga Inggris. Bahkan catatan golnya sejajar dengan Mohamed Salah yang berseragam Liverpool. Dengan demikian, menunjukkan Kane adalah penyerang top di Eropa. Akan tetapi, Francis Lee meragukan ia bisa menjadi pilihan jangka panjang di Manchester City.

Berbicara kepada Stats Perform, eks pemain Manchester City mengatakan ada sekitar tiga atau empat pemain yang bisa cocok untuk The Citizens. Pemain tersebut bisa menjadi sensional ketika masuk ke tim utama. Namun, ia menilai untuk Harry Kane sepertinya akan sulit untuk gabung ke Etihad Stadium.

Menurutnya, terkendala untuk memboyong sang pemain karena untuk merekrutnya membutuhkan dana yan besar. Selain itu, Manchester City butuh pemain yang bisa tampil untuk jangka panjang.

Sementara itu, selain nama Harry Kane tim asuhan Pep Guardiola juga dihubungkan dengan Erling Haaland yang kini bermain untuk Borussia Dotmund.

AHABET
AHABET