Harry Kane Bisa Cetak Banyak Gol Asalkan Bermain di Klub Yang Tepat

Harry Kane Bisa Cetak Banyak Gol Asalkan Bermain di Klub Yang Tepat

Gilabola.com – Eks pemain Newcastle United, Alan Shearer memprediksikan catatan gol Harry Kane bisa jauh lebih banyak dari saat ini. Jika ia bermain di sebuah klub yang memang sangat bagus.

Seperti diketahui Kane kini total sudah mengemas 136 gol dari total 198 pertandingan bersama Tottenham Hotspur. Bisa dibilang ia merupakan salah striker terbaik di Inggris dan Eropa. Sebab tak banyak pemain di lini depan golnya bisa se konsisten sepertinya.

Berdasarkan data wikipedia ketajaman pemain berusia 26 tahun tersebut mulai terlihat sejak kompetisi 2013/2014. Di mana kala itu dari total 10 kali diberikan kesempatan tampil bermain di skuad utama memang hanya mampu mengemas 3 gol. Namun selepas musim itu keran golnya terus mengalir deras.

Di mana ia selalu berhasil mencetak di atas 20 gol. Tak ayal sejumlah klub berebut untuk mendapatkan tanda tangannya. Akan tetapi Kane lebih memilih untuk tetap berada di London Utara dan terus mempertajam catatan golnya. Ya, puncak apiknya di lini depan terjadi pada kompetisi 2017/2018, ia total mampu mencetak 30 gol dari 37 pertandingan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski didekati oleh sejumlah klub besar, lagi-lagi ia lebih memilih bertahan. Akan tetapi saat ini dirinya tengah dikaitkan dengan Manchester United dan Shearer berharap agar ia bisa menerima pinangan The Reds Devils musim depan.

Shearer yang kala aktif bermain sepakbola sebagai seorang striker dan telah mencetak lebih dari 150 gol untuk tiga klub yang berbeda itu juga percaya apabila Kane bermain untuk klub lain, catatan golnya lebih banyak lagi. Ia pun tak segan menyebut pemain asli asal kota London itu bisa melebihi koleksi gol-golnya. Asalkan di dukung juga dengan kebugaran yang konsisten.

“Itu tergantung pada kebugarannya,” Kata Alan Shearer kepada Match of the Day: Top 10 Podcast.

“Di mana dia berada dan keberhasilan apa yang dia miliki di klub. Entah apakah itu di Spurs atau di klub lain.

“Ini akan sulit baginya. Dia [Kane] saat ini telah mengemas 136 gol dan akan banyak lagi ‘jika’ anda memintanya; apakah dia tetap bugar atau jika dia tetap di Liga Inggris. Ini akan sulit tetapi suatu hari ia akan melakukannya lebih baik.” Ujarnya.