Harry Kane Diklaim Salah Satu Striker Terbaik di Dunia

Mantan penyerang Tottenham Hotspur, Carlos Vinicius menilai bahwa Harry Kane adalah salah satu dari tiga striker top di dunia saat ini. Ia juga senang telah belajar banyak darinya selama berada di Spurs.

Pemain sepak bola asal Inggris tersebut merupakan produk akademi Tottenham Hotspur. Berkat kontribusinya, rival abadi Arsenal bisa bersaing menembus empat besar Liga Inggris dan mampu ke final Liga Champions.

Harry Kane yang penampilannya terus meningkat bersama Spurs terus dikaitkan dengan banyak klub di bursa transfer musim panas 2021. Salah satu tim yang tertarik untuk memboyongnya adalah Manchester City. Sayangnya, harapan The Citizens merekrutnya gagal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini, sang striker telah mengoleksi 227 gol di semua kompetisi. 166 gol di antaranya di Liga Inggris dalam 248 penampilan. Akan tetapi, di musim 2021/22 ia masih belum bisa cetak gol di liga domestik.

Meski begitu, Carlos Vinicius tetap menilai Harry Kane salah satu penyerang terbaik di dunia. Ia juga menjelaskan sejatinya ingin dipermanenkan oleh Tottenham Hotspur, namun The Lilywhites tidak bisa melakukannya di bursa transfer dan membuatnya tarpaksa kembali ke Benfica.

Bicara kepada Portuguese outlet Zerozero.pt, pemain sepak bola asal Brasil mengatakan Spurs ingin mempermanenkan kontraknya. Akan tetapi, ia menjelaskan hal tersebut tak pernah terjadi.

Sementara soal Harry Kane tak perlu diragukan. Carlos Vinicius menilainya sebagai striker hebat dan salah satu dari tiga penyerang terbaik di dunia saat ini. Meski hanya sebagai sebagai pelapisnya ketika di Tottenham Hotspur, namun sang pemain tetap senang karena belajar banyak darinya. Vinicius juga percaya kontribusinya telah disukai staf dan fans Spurs.

Carlos Vinicius selama di Tottenham telah bermain dalam 22 pertandingan. Selain itu, mengoleksi 10 gol dan mencatatkan 2 assist

Kini mantan rekan Harry Kane dipinjamkan lagi oleh Benfica ke PSV Eindhoven selama satu musim.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO