Harry Kane Dinilai Pantas Raih Penghargaan di Inggris

Gilabola.com – Pelatih sementara Tottenham Hotspur, Ryan Mason menilai Harry Kane musim ini layak menangi Premier League Player of the Year.

Musim sebelumnya, penghargaan individu tersebut diraih oleh Kevin de Bruyne dan pada musim 2020/21 pemain anyar Manchester City yakni Ruben Dias disebut-sebut akan mendapatkannya.

Peluang Ruben Dias lebih besar daripada Harry Kane lantaran bek andalan Manchester City berkontribusi besar dalam membantu timnya memenangkan gelar Liga Inggris dan Piala Liga. Bahkan ia berpeluang memberikan trofi Liga Champions andai di final sukses mengalahkan Chelsea.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di sisi lain, striker milik klub sepak bola asal London Utara sejauh ini belum mampu memberikan gelar bergengsi bagi klubnya. Akan tetapi, catatan gol dan assistnya sangat mengesankan dan musim ini telah mengemas 22 gol dan 13 assist dalam 33 penampilan.

Menariknya, Harry Kane juga berpotensi besar menjadi top skor Liga Inggris 2020/21. Kini pesaing terdekatnya adalah Mohamed Salah. Penyerang internasional Mesir juga sama-sama membukukan 22 gol.

Channel Gilabola di Youtube

Tak ayal, Ryan Mason menilai seharusnya yang pantas memenangkan Premier League Player of the Year adalah mesin gol Tottenham Hotspur tersebut.

Berbicara kepada awak media, Ryan Mason mengatakan ia tak sadar jika Harry Kane tak diperhitungkan. Menurutnya, dia adalah seorang pemain sepak bola yang paling berpengaruh di Liga Inggris musim ini. Ia menjelaskan bisa dilihat catatan gol dan assistnya.

Ryan Mason juga menyebutkan jika sang striker sangat konsisten penampilannya lebih dari tiga musim bersama klub sepak bola London Utara. Menurutnya, musim ini pun juga demikian. Baginya, Kane pemain lini depan terbaik dan menghasilkan angka-angka yang bagus secara statistik. Dengan demikian, ia layak menjadi pemenang.

Perlu diketahui, performa moncer yang ditunjukkan Harry Kane di lini depan kini membuatnya terus dikaitkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti. Patut dinantikan apakah sang striker bisa memenangkannya atau tidak. Jika gagal, maka menjadi musim yang tidak menyenangkan lantaran ia juga tak mampu menangkan satu trofi di musim ini.

AHABET
AHABET