Harry Kane Diragukan Bertahan Jika Juarai Piala Liga

Gilabola.com – Jonathan Woodgate sebut Harry Kane belum tentu bertahan andai Tottenham Hotspur berhasil menjuarai Piala Liga Inggris musim ini.

Setelah lama membela klub sepak bola asal London Utara, sang striker belum juga memenangkan trofi bersama Tottenham Hotspur. Padahal penampilannya di lini depan dalam urusan mencetak gol bisa dibilang cukup baik setiap musimnya.

Musim ini, Harry Kane tercatat mengoleksi 31 gol dan 16 assist dalam 43 pertandingan untuk Tottenhan Hotspur di semua kompetisi. Di sisi lain, penampilannya yang mengesankan membuat sang striker terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Real Madrid, Manchester City dan Manchester United diberitakan sangat tertarik untuk mendatangkan pemain sepak bola berusia 27 tahun itu dari Spurs. Bahkan sang pemain sendiri menyebutkan masa depan di klubnya akan ditentukan usai Euro berakhir dan dikabarkan bakal pergi untuk menangi trofi bergengsi.

Sementara itu, di tengah Harry Kane terus dihubungkan akan hengkang klub sepak bola asal London Utara mampu melaju ke partai final Piala Liga Inggris dan ia berpeluang untuk memenangkannya musim ini. Sedangkan lawan yang dihadapi adalah Manchester City dan kedua tim akan bertemu di Wembley, Minggu (25/4) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Namun, Jonathan Woodgate yang kini menangani Bournemouth itu menilai menangkan trofi Piala Liga Inggris belum cukup untuk mempertahankan mesin gol Spurs tersebut. Ia menilai rival Arsenal itu harus bisa lebih banyak lagi memenangkan gelar bergengsi.

Berbicara kepada awak media, eks Tottenham Hotspur itu mengatakan mantan klubnya harus memenangkan banyak trofi. Woodgate menyebutkan mereka seharusnya beruntung lantaran memiliki penyerang terbaik di Inggris seperti Harry Kane.

Sehingga untuk mempertahankannya, maka Spurs perlu meraih banyak gelar juara bergengsi. Jonathan Woodgate akui Tottenham Hotspur adalah tim bagus, namun mereka juga perlu menangi trofi mulai sekarang.

Harry Kane masih terikat kontrak dengan Tottenhan Hotspur sampai Juni 2024 mendatang.

AHABET
AHABET