Harry Kane Diragukan Tampil Jumpa Southampton

Gilabola.com – Harry Kane dikabarkan bakal melewatkan laga antara Tottenham Hotspur kontra Southampton, Kamis (22/4) dini hari WIB. Pasalnya, sang pemain mengalami cedera.

Striker berusia 27 tahun tersebut merupakan kunci klub sepak bola asal London Utara di lini depan. Musim ini, sang pemain telah membukukan 21 gol dan 13 assist dalam 30 pertandingan di Liga Inggris 2020/21.

Lewat kontribusi Harry Kane, kubu Tottenham Hotspur sekarang berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dengan mengemas 50 poin. Sementara andai mereka mampu memetik kemenangan atas Southampton, maka potensi untuk finis di 5 besar pada akhir musim terbuka lebar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayang, mesin gol milik Spurs itu dikabarkan berpotensi tidak tampil melawan klub berjuluk The Saints pada laga tengah pekan ini. Menurut Evening Standard, sang pemain diperkirakan akan absen. Dalam laporan itu dijelaskan bahwa Kane mengalami masalah di bagian pergelangan kakinya dan itu didapat ketika bermain imbang 2-2 kontra Everton yang berlangsung di Goodison Park.

Pada laga tersebut, bahkan Harry Kane harus ditarik keluar jelang menit-ment akhir pertandingan oleh Jose Mourinho dan memasukkan Dele Alli. Dengan demikian, sang striker masih diragukan untuk tampil sebagai starter kontra Southampton.

Di sisi lain, jika pemain sepak bola kelahiran 1993 tidak bisa dimainkan tentu saja akan menjadi sebuah kerugian untuk Tottenham Hotspur. Pasalnya, daya gedor mereka bakal berkurang. Kemudian untuk memenangkan laga semakin berat lantaran pihak klub memutuskan untuk mendepak Jose Mourinho, Senin (19/4) pagi waktu setempat.

Sebagai informasi, Harry Kane di paruh pertama musim memiliki catatan yang bagus melawan Southampton. Tercatat sang pemain mampu memberikan 4 assist untuk rekan satu timnya dan mencetak 1 gol.

Alhasil, Tottenham Hotspur meraih kemenangan 5-2 kala bertandang ke markas Southampton (20/9).

Sebagai informasi, Harry Kane sejauh ini juga terus digoda untuk meninggalkan Spurs andai klub sepak bola asal London Utara gagal memenangkan Piala Carabao 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO