Harry Kane Harus Maksa Keluar dari Spurs Jika Ingin Gabung Manchester City

Gilabola.com – Manchester City berharap Harry Kane dapat memaksa keluar dari Tottenham Hotspur dalam pembicaraan krusial dengan Daniel Levy saat juara Premier Laague mempersiapkan tawaran rekor lainnya.

Harry Kane harus memaksakan kepergiannya dari Tottenham Hotspur setelah Manchester City mulai menyusun rencana untuk memasuki musim baru tanpa striker jika mereka gagal meyakinkan klub London Utara itu untuk menjual.

Selama Euro 2020 lalu, The Citizens sudah melayangkan tawaran resmi senilai Rp 2 Trilyun untuk striker berusia 28 tahun itu yang telah ditolak oleh pihak The Lily Whites, karena Daniel Levy tak tertarik untuk menjual.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejak itu Harry Kane sempat dikabarkan mangkir dari latihan karena tidak diizinkan pindah meski baru-baru dia kemudian angkat bicara dan membantah rumor bahwa dia sengaja absen dari latihan, menegaskan bahwa dirinya tidak akan merusak hubungannya dengan fans dengan melakukan itu.

Setelah itu Manchester City kemudian mengalihkan target mereka dan telah menyelesaikan transfer Jack Grealish dari Aston Villa senilai Rp 2 Trilyun, dengan Pep Guardiola mengakui bahwa sulit bagi timnya untuk berbisnis lebih lanjut jika pihak Spurs tidak bersedia untuk bernegoisasi.

Kini laporan dari Mirror menyebutkan bahwa The Citizens mengandalkan Harry Kane untuk meyakinkan Daniel Levy untuk mengizinkannya meninggalkan klub London Utara itu setelah kembalinya secara terlambat ke pelatihan pramusim tim.

Manchester City tetap yakin bahwa kesepakatan dapat dicapai meskipun Daniel Levy mengklaim bahwa Harry Kane tidak untuk dijual, saat Pep Guardiola membutuhkan striker baru sebagai suksesor Sergio Aguero yang telah mengakhiri pengabdiannya selama 10 tahun di Etihad.

Dilaporkan bahwa juara Premier League bersedia memasukkan Aymeric Laporte atau Bernardo Silva dalam kesepakatan transfer untuk bisa memboyong top skor Premier League musim lalu tersebut dari Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO