Harry Kane Ingin Spurs Bersih-bersih Jelang Lawan MU

Gilabola.com – Harry Kane mendesak rekan satu timnya di Tottenham Hotspur untuk melupakan laga kontra Newcastle dan bangkit saat bertemu Manchester United.

Klub sepak bola asal London Utara ini sejatinya memiliki peluang untuk finis di empat besar Liga Inggris 2020/21. Akan tetapi, kesempatan tersebut semakin tipis usai hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Newcastle United pada Minggu (4/4).

Bermain di St. James’ Park, rival abadi Arsenal itu tertinggal gol lebih dulu dari Joelinton di menit ke 28. Namun, setelah itu Harry Kane langsung memborong dua gol masing-masing menit ke 30 dan 34.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, menit-menit akhir pertandingan gawang Tottenham Hotspur kebobolan dari Joe Willock. Gol pemain pinjaman The Gunners itu membuat Newcastle United terhindar dari kekalahan kala bermain di laga kandang. Sedangkan hasil itu imbang 2-2 itu lantas membuat mesin gol Spurs sangat kecewa.

Akan tetapi, Harry Kane dengan cepat memberikan pesan yang khusus untuk rekan satu timnya agar membersihkan diri dengan melupakan laga kontra Newcastle dan menampilkan permainan yang lebih baik melawan Manchester United pada Minggu (11/4) malam WIB.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, pemain bola berusia 27 tahun itu mengatakan ketika menghadapi Newcastle United kubu Tottenham Hotspur memiliki beberapa peluang yang bagus.

Menurut Harry Kane, hasil imbang kontra Newcastle memang sangat mengecewakan untuknya. Namun, dia berharap agar rekan satu timnya ketika menghadapi Manchester United harus bangkit dan bisa tampil lebih bagus lagi.

Sebagai informasi, Manchester United merupakan salah satu klub yang terus dikaitkan dengan striker Spurs tersebut. Bahkan dia pun terus didesak meninggalkan klub sepak bola asal London Utara di musim panas nanti andai rival Arsenal tak menjuarai Piala Carabao.

Musim ini, Harry Kane mengemas 19 gol dan 13 assist dalam 28 penampilan di Liga Inggris. Sedangkan hasil imbang 2-2 kontra The Magpies membuat Spurs kini menempati urutan keenam klasemen dengan mengenas 49 poin.

AHABET
AHABET