Harry Kane Kembali Perkuat Tottenham Hotspur di Kandang Burnley

Harry Kane Kembali Perkuat Tottenham Hotspur di Kandang Burnley

Gilabola.com – Tottenham Hotspur berpeluang kembali diperkuat Harry Kane saat mereka tandang ke markas Burnley di Turf Moor di partai lanjutan Liga Premier, Sabtu (23/2) malam WIB.

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, tampak sudah kembali berlatih bersama skuad Spurs lainnya jelang laga melawan Burnley tersebut. Kapten Timnas Inggris berusia 25 tahun itu sebelumnya alami cedera engkel saat Spurs kalah dari Manchester United, 13 Januari silam.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Kembalinya Harry Kane – yang diperkirakan bisa diturunkan pelatih Totttenham Hotspur, Mauricio Pochettino di kandang Burnley, lebih cepat dari perhitungan semula. Awalnya, Kane diduga baru akan fit untuk berlatih di awal Maret mendatang.

Saat Kane absen, Spurs telah memenangkan empat pertandingan yang mereka mainkan di ajang liga dan kalahkan Borussia Dortmund dengan skor fantastis, 3-0, di Liga Champions.

Aman Bertengger di Posisi 3

Sayangnya, Spurs kalah dari Chelsea di semi final Piala Liga. Mereka juga dikandaskan Crystal Palace di putaran ke lima Piala FA, saat Kane tak ada.

Kini, Tottenham berhasil bertengger di posisi tiga papan klasemen sementara Liga Premier, lima poin di belakang Manchester City dan Liverpool. Kane sendiri menjadi top skorer Spurs musim ini dengan 20 golnya di semua kompetisi.

Jalani Proses Penyembuhan di Bahama

Pada awal bulan ini, Kane diberitakan telah jalani proses pemulihan cedera engkel yang cukup kilat di Bahama, dan memungkinkan pemain itu bisa segera kembali ke lapangan.

Kane harus bekerja keras pulihkan cederanya di bawah terik sinar matahari Karibia, setelah ia alami kerusakan ligamen engkel di kandang United. Saat menjalani pemulihan jauh dari Inggris tersebut, Kane didampingi seorang anggota staf medis.