Harry Kane Lebih Pilih Gabung Man City Ketimbang Man Utd, Gelar Lebih Terjamin Bos!

Gilabola.com – Presenter yang dikenal sebagai fans Arsenal, Joel Beya, mengatakan bahwa Manchester City akan menjadi pilihan terbaik bagi Harry Kane karena kualitas pasukan Pep Guardiola bergaransi memenangkan setidaknya dua gelar dari empat musim Premier League musim depan, dan tampaknya memang itulah pilihan sang penyerang.

Laporan menyebutkan bahwa Harry Kane telah menjadikan Manchester City sebagai destinasi prioritas ketimbang Manchester Unied maupun Chelsea dengan tim besutan Pep Guardiola lebih menjamin untuk memenangkan gelar.

Kekalahan Tottenham Hotspur di final Piala Liga pada akhir bulan lalu dari The Citizens memastikan bahwa mereka tanpa gelar musim ini dan memperpanjang 13 tahun puasa gelar mereka, sementara mereka juga dipastikan mustahil bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Situasi itu membuat Harry Kane baru-baru ini dikabarkan telah mengatakan kepada Daniel Levy untuk membiarkannya pergi di musim panas ini, saat penyerang berusia 27 tahun itu ingin mulai memenangkan penghargaan bergengsi di level klub untuk menyempurnakan karirnya.

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea telah dikaitkan dengan minat kuat pada kapten tim nasional Inggris itu, sementara tim-tim luar Premier League macam Paris Saint-Germain dan Real Madrid juga dikatakan bisa menjadi destinasi bagi pencetak 22 gol di liga domestik tersebut.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi laporan dari Talksport menyebutkan bahwa Harry Kane sudah menentukan mana klub yang paling diinginkan jika dia akhirnya meninggalkan klub masa kecilnya Tottenham Hotspur, yaitu pindah ke Manchester City yang terbukti sudah memenangkan gelar liga di tiga dari empat musim terakhir.

Laporan itu diperkuat oleh laporan lain dari The Athletic bahwa penyerang 27 tahun itu sudah sangat ingin pindah ke Stadion Etihad pada musim panas lalu, tapi ketua Spurs Daniel Levy menolak untuk menjualnya ke klub rival Premier League.

Kebetulan di musim panas ini Pep Guardiola juga tengah mencari striker baru sebagai pengganti top skor sepanjang masa klub Sergio Aguero yang akan pergi dengan status bebas transfer, dan kekuatan finansial pemilik klub Sheikh Mansour bisa saja membuat transfer ini terwujud musim panas ini.

AHABET
AHABET