Harry Kane Levelnya Liga Champions, Harusnya Tinggalkan Tottenham Hotspur Saja!

Gila Bola – Untuk kesekian kalinya penyerang internasional Inggris Harry Kane didesak untuk meninggalkan Tottenham Hotspur yang tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan menjadi pesaing gelar di berbagai kompetisi yang diikuti.

Terbaru mantan bintang Liverpool dan Spurs Peter Crouch menyebut bahwa Harry Kane adalah tipe pemain yang harusnya bermain di Liga Champions dan mendesak rekan senegaranya itu untuk mempertanyakan masa depannya di Stadion Tottenham Hotspur.

The Lily Whites kehilangan potensi gelar lain mereka saat secara mengejutkan skuad asuhan Jose Mourinho bermain amburadul di leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion Maksimir, membuat mereka kalah 3-0 dari tuan rumah Dinamo Zagreb.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Kekalahan itu membuat mereka kalah agregat 3-2 dan harus terhenti di babak ini, membuat Tottenham Hotspur tak hanya menutup jalan menuju Liga Champions musim depan, juga membuat mereka hanya menyisakan Piala Liga sebagai satu-satunya harapan trofi musim ini.

Peter Crouch, yang pernah menimba ilmu di tim muda Spurs dan juga malang melintang di berbagai klub di Premier League, kini mendesar agar Harry Kane mulai mempertimbangkan masa depannya di klub karena dia seharusnya bermain di level yang lebih tinggi seperti Liga Champions.

Legenda timnas Inggris dengan 42 caps dan 22 gol tersebut mengatakan kepada BT Sport, “Harry Kane seharusnya tidak bermain dalam kompetisi ini. Dia adalah pemain Liga Champions. Dia pemain yang seharusnya berada di sana bersama Robert Lewandowski, Erling Haaland, Kylian Mbappe. Levelnya ada di sana bersama mereka.”

“Pemain seperti Kane dan Son adalah pemain yang pantas bermain di level yang lebih tinggi dari Liga Europa. Anda akan berharap mereka setia kepada Tottenham Hotspur, tapi permainan seperti itu pasti tidak membantu untuk membuat mereka bertahan di klub.”

Masalahnya adalah Harry Kane masih terikat kontrak di klub London Utara hingga musim panas 2024 dan Tottenham Hotspur bukanlah klub yang mudah untuk diajak negoisasi. Bahkan mereka baru-baru ini dilaporkan telah membandrol harga Rp 3 Trilyun bagi siapapun yang berminat mendatangkan striker berusia 27 tahun itu.