Harry Kane Marah, Daniel Levy Ingkar Janji Izinkan Dia Tinggalkan Spurs Musim Panas Ini

Gilabola.com – Ada sebuah janji yang disepakati oleh Daniel Levy dan Harry Kane di musim 2020/2021 lalu yang sayangnya bahwa kesepakatan jantan itu tidak berhasil ditepati oleh presiden Tottenham Hotspur.

Harry Kane percaya ketua Daniel Levy telah melanggar janji untuk membiarkan dia meninggalkan Tottenham Hotspur musim panas ini, setelah klub gagal lolos ke Liga Champions dan tidak memenangkan trofi apapun di musim lalu.

Sumber yang dekat dengan kapten tim internasional Inggris itu menegaskan dia akan terus memberikan segalanya untuk Spurs, meski merasa klub belum menyamai ambisinya dan juga tidak memenuhi janjinya untuk pergi dalam kondisi tertentu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan dari Daily Mail, pihak Harry Kane mengatakan bahwa Daniel Levy akan mengizinkan penyerang berusia 28 tahun itu untuk meninggalkan Tottenham Hotspur di musim panas ini jika klub gagal memenangi trofi apapun atau gagal lolos ke Liga Champions.

Sumber yang dekat dengan kapten The Three Lions mengklaim bahwa selama pertemuan di awal musim lalu, presiden klub setuju untuk membiarkan striker itu pergi jika Spurs gagal lolos ke Liga Champions atau memenangkan trofi.

Selama pertemuan puncak, dikatakan bahwa Harry Kane diberitahu oleh Daniel Levy bahwa Spurs, yang saat itu masih dilatih oleh Jose Mourinho, akan bersaing untuk memenangkan trofi dan untuk finish di empat besar.

Faktanya bahwa itu target itu gagal diwujudkan The Lily Whites di musim lalu, saat gagal mengangkat trofi apapun setelah kekalahan di final Piala Liga kontra Manchester City dan hanya finish di urutan ketujuh klasemen akhir Premier League yang membuat mereka hanya akan berlaga di kompetisi Liga Konferensi Eropa musim ini.

Kini Harry Kane masih bertekad untuk bisa menyelesaikan kepindahannya sebelum bursa transfer ditutup pada 31 Agustus mendatang, dengan dia juga berharap bahwa para fans Spures akan memahami keinginannya untuk meninggalkan klub yang telah dibelanya selama 10 tahun lebih.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO