Harry Kane Masih Peduli dengan Klub Walau Puasa Gelar

Gila Bola – Harry Kane terang-terangan kecewa berat Tottenham Hotspur gagal menangi trofi Piala Carabao, namun sang striker mendesak kini timnya harus fokus di laga tersisa liga domestik.

Pemain sepak bola yang lahir di London ini merupakan produk akademi Tottenham Hotspur dan setiap musim penampilannya terus meningkat tajam di lini depan.

Harry Kane pun kini sekarang telah mengemas 164 gol di Liga Inggris, namun performanya yang gemilang tak dibarengi dengan klubnya. Sebab, Tottenham Hotspur belum juga memenangkan trofi bergengsi. Sejatinya dia bisa saja menjuarai gelar Piala Carabao musim ini, namun klub sepak bola asal London Utara menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Manchester City di laga di final pada Minggu (25/4) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Laga yang berlangsung di Wembley, satu-satunya gol dicetak oleh Aymeric Laporte di menit akhir pertandingan. Seusai laga, sang pemain memang kesal timnya gagal menangi trofi Piala Liga Inggris.

Namun, Harry Kane menegaskan sekarang ini rekan satu timnya harus segera melupakan kekalahan melawan Manchster City dan sepenuhnya kini menangi laga tersisa Liga Inggris. Sebab, jika mampu mendapatkan hasil yang positif peluang untuk finis di empat besar terbuka.

Menulis di akun Twitter, sang pemain mengatakan ia memang kecewa berat di final Tottenham Hotspur kalah. Pasalnya, ia bersama timnya sudah tampil habis-habisan.

Akan tetapi, sekarang ia meminta rekan-rekannya konsentrasi ke lima pertandingan tersisa Liga Inggris. Meski gagal di laga final Piala Carabao, namun Harry Kane cukup senang lantaran para fans sudah bisa ke Stadion walaupun dengan jumlah yang terbatas.

Di ajang Piala Carabao, sang pemain tampil dalam 4 pertandingan untuk Tottenham Hotspur dan mengemas 1 gol.

Sementara itu, gagalnya menangi gelar piala domestik membuat Harry Kane semakin kencang dikaitkan akan hengkang dari klub sepak bola asal London Utara.