Harry Kane Menangis, Manchester City Segera Buka Pembicaraan Transfer Erling Haaland

Harry Kane bisa menyesali kegagalannya pindah ke Manchester City selama musim panas lalu karena sekarang juara Premier League bersiap untuk mencari striker lain untuk didatangkan ke Stadion Etihad, bomber paling hot dengan harga yang jauh lebih murah, Erling Haaland!

Menurut laporan The Times, Mino Raiola, agen Erling Haaland, diperkirakan akan mengadakan pembicaraan dengan Manchester City pada Januari mengenai kemungkinan transfer pemain berusia 21 tahun itu pada musim panas mendatang.

Kontrak tukang gedor Borussia Dortmund, yang berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang, berisi klausul rilis senilai Rp 1,3 Trilyun yang mulai berlaku pada musim panas 2022, membuat banyak klub sudah mulai ancang-ancang untuk melakukan pergerakan transfer di jendela transfer berikutnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keunggulan Manchester City adalah bahwa ayah sang bomber Norwegia yaitu Alf-Inge Haaland pernah bermain untuk klub dari tahun 2000 hingga 2003, dan juara Premier League akan berharap mampu memanfaatkan kedekatan mereka dengan mantan pemain mereka tersebut untuk mendapatkan bomber terpanas Eropa itu.

Awalnya Pep Guardiola sangat berharap bisa mendapatkan Harry Kane selama musim panas 2021 dengan pemenang tiga top skor Premier League itu tentu saja sudah tak perlu beradaptasi di Liga Inggris, sayangnya bahwa dia gagal meyakinkan klubnya Tottenham Hotspur untuk menjualnya.

Sekarang Erling Haaland bisa tersedia dengan harga yang hampir sepertiga lebih murah dari bandrol Harry Kane, kabarnya dibandrol Spurs sekitar Rp 3 Trilyun, membuat Manchester City sekarang memprioritaskan pengejaran pemain berusia 21 tahun itu.

Juru gedor Norwegia telah luar biasa selama waktu waktunya di Borussia Dortmund, mencetak 68 gol dalam 67 pertandingan saja di semua kompetisi untuk klub sejak pindah dari Red Bull Salzburg pada musim dingin 2020 lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO