Harry Kane Mengaku Memang Itu Bukan Kartu Merah Usai Tekel Andy Robertson

Manajer Liverpool Jurgen Klopp menuding bahwa bintang Tottenham Harry Kane layak mendapatkan kartu merah atas tekelnya pada Andrew Robertson, tapi penyerang Inggris dengan tegas mengatakan bahwa wasit telah membuat keputusan yang benar.

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane percaya bahwa wasit membuat keputusan yang benar untuk tidak mengusirnya keluar lapangan karena tekelnya terhadap bek Liverpool Andrew Robertson selama babak pertama.

Insiden itu terjadi selama babak pertama dari hasil imbang 2-2 antara kedua belah pihak pada Senin (20/12) dini hari WIB, ketika penyerang internasional Inggris menerjang bola sebelum mengenai pergelangan kaki bek Skotlandia, dengan wasit Paul Tierney hanya memberikan kartu kuning.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

VAR melihat tekel tersebut, tetapi dianggap bahwa wasit Paul Tierney tidak membuat kesalahan yang jelas dan nyata dan tidak ada ralat dari keputusan tersebut, yang membuat manajer Jurgen Klopp bahkan marah-marah usai pertandingan. Jamie Carragher dan Jamie Redknapp yang menjadi pundit di Sky Sports juga menyebut bahwa penyerang Spurs beruntung lolos dari kartu merah.

Kini Harry Kane, yang gol pembukanya di menit ke-13 merupakan gol pertamanya di Premier League di musim ini bagi Spurs, akhirnya angkat bicara usai insiden tersebut, menegaskan bahwa wasit telah membuat keputusan yang benar untuk tidak mengusirnya keluar lapangan.

“Tidak. Jelas bukan [kartu merah]. Itu adalah tekel yang kuat tetapi saya pikir saya memenangkan bola. Jelas saya belum melihatnya kembali,” kata pemain berusia 28 tahun itu kepada Sky Sports. “Ketika Anda bermain melawan tim papan atas dan memperebutkan poin, terkadang akan ada tekel yang kuat. Mereka [wasit & VAR] telah memeriksanya dan kami melanjutkan pertandingan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO