Harry Kane Optimis Bisa Amankan Transfer ke Manchester City Senilai 3 Trilyun

Gilabola.com – Penyerang Tottenham Hotspur Harry Kane yakin klub semakin pasrah untuk mengizinkannya pergi musim panas ini di tengah minat dari Manchester City yang bisa bernilai setidaknya Rp 3 Trilyun.

Sebelum Euro 2020 dimulai Harry Kane sudah mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan Gary Neville bahwa dirinya ingin mencari tantangan baru saat dia merasa sudah waktunya bagi dirinya untuk mulai memenangkan trofi utama, yang tidak pernah dimenangkannya selama waktunya di Tottenham Hotspur.

Sejak itu Manchester City kemudian getol dikaitkan dengan jasanya saat manajer Pep Guardiola membutuhkan juru gedor baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang pindah ke Barcelona setelah 10 tahun pengabdiannya di klub, dan menjadi top skor sepanjang masa klub dengan 260 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Kane juga kemudian telah menjelaskan kepada dewan Spurs bahwa dia ingin pergi musim panas ini tetapi dia tidak menyerahkan permintaan transfer karena dia merasa hubungannya dengan ketua Daniel Levy sangat ramah sehingga tidak perlu mengambil langkah keras untuk merealisasikan transfernya.

Manchester City dilaporkan telah melayangkan tawaran Rp 2 Trilyun selama Euro 2020 lalu tapi ditolak oleh Tottenham Hotspur. Kini laporan dari The Times sekarang menyebutkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu merasa sikap klub telah melunak dan mereka sekarang bersedia untuk menguangkannya.

Tottenham Hotspur menghargai kapten mereka dengan harga Rp 3 Trilyun atau lebih dan mereka hanya menginginkan uang tunai daripada transfer uang tunai plus pemain seperti Gabriel Jesus atau Bernardo Silva.

Hanya saja belum jelas apakah Manchester City benar-benar bersedia untuk membayar hingga Rp 3 Trilyun, bahkan laporan lain menyebutkan Spurs meminta Rp 3,2 Trilyun, hanya untuk memboyong satu pemain di tengah situasi ekonomi yang juga sangat sulit ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO