Harry Kane Peluangnya Tipis ke Manchester City

Eks striker Tottenham Hotspur, Darren Bent menyatakan ia mendengar Harry Kane akan menandatangani kontrak baru di Spurs.

Penampilan pemain timnas sepak bola Inggris bersama Tottenham Hotspur memang mengesankan. Akibatnya, sejumlah klub besar di Liga Inggris tertarik untuk memboyongnya.

Namun, pelamar Harry Kane yang paling serius adalah Manchester City. Tim berjuluk The Citizens bahkan terus dihubungkan pada bursa transfer musim panas 2021. Sayangnya, tim asuhan Pep Guardiola dibuat gigit jari karena sang pemain tak diizinkan klub pergi ke Etihad Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manchester City pun pada musim 2021/22 sejauh ini bermain tanpa penyerang sentral. Pasalnya, mereka di awal musim sudah melepas Sergio Aguero ke Barcelona dan kini mempersilahkan Ferran Torres bergabung ke klub sepak bola asal Catalan.

Teranyar, rival abadi Manchester United diberitakan bakal mencoba mendatangkan lagi Harry Kane. Kabarnya, mereka akan kembali mempertimbangkan tawaran di bursa transfer Januari mendatang. Namun, semuanya akan sulit terwujud karena Darren Bent mengungkapkan bahwa sang striker akan memperpanjang masa kerjanya di bawah asuhan Antonio Conte.

Bicara kepada talkSPORT, Darren Bent mengatakan potensi sang pemain bertahan dan memperpanjang kontrak baru di Tottenham Hotspur ada. Hal ini jelas akan membuat Manchester City berpikir.

Pasalnya, juara Liga Inggris musim lalu juga sudah melepas Ferran Torres ke Barcelona dan membuat mereka tak punya penyerang tengah sekarang. Ia menjelaskan hal ini akan membuka ruang bagi Haaland ke City dan jika Kane bertahan akan menjadi kabar bagus untuk fans Spurs.

Harry Kane pada musim-musim sebelumnya tampil mengesankan di lini depan, namun penampilannya di musim 2021/22 mengalami penurunan. Buktinya, dalam 16 laga Liga Inggris baru mengoleksi 4 gol dan mencatatkan 1 assist untuk klub sepak bola asal London Utara.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO