Harry Kane Putuskan Bertahan di Spurs, Man City Akhirnya Bersedia Lirik Cristiano Ronaldo

Gilabola.com – Harapan Manchester City untuk mengontrak target transfer utama mereka Harry Kane harus pupus di bursa transfer musim panas ini, memaksa juara Premier League harus mencari opsi lain untuk meningkatkan serangan mereka.

Manchester City kini tidak menampik kemungkinan untuk merekrut Cristiano Ronaldo yang mereka tolak sebelumnya setelah Harry Kane berkomitmen untuk masa depannya di Tottenham Hotspur, menurut laporan ESPN.

Penyerang internasional Inggris memposting di media sosial pada hari Rabu untuk mengkonfirmasi dia tidak akan meninggalkan Spurs musim panas ini, mengakhiri pengejaran The Citizens atas kapten The Three Lions di jendela transfer ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan, Tottenham Hotspur menolak negoisasi apapun dengan juara bertahan Premier League tersebut saat Daniel Levy terus bertekad untuk mempertahankan penyerang mereka yang masih terikat kontrak tiga tahun di London Utara.

Masih ada ruang dalam skuad Pep Guardiola untuk seorang striker setelah kepergian top skor sepanjang masa klub Sergio Aguero ke Barcelona, dan sementara Manchester City sebelumnya sudah mengecilkan peluang untuk mengontrak Cristiano Ronaldo, sekarang gagasan itu belum sepenuhnya dikesampingkan.

Untuk merealisasikan transfer tersebut, ESPN melaporkan bahwa ada beberapa kendala yang harus diselesaikan terlebih dulu. Pertama adalah biaya transfer yang diminta Juventus senilai Rp 424 Milyar, sementara pihak The Citizens ogah membayar uang untuk mantan Manchester United itu.

Kedua adalah gaji Cristiano Ronaldo yang tinggi, senilai Rp 526 Milyar per tahun, yang tidak sesuai dengan struktur upah di Stadion Etihad. Kontrak pemain berusia 36 tahun itu masih tersisa satu tahun di Turin.

Penyerang internasional Portugal itu minta dicadangkan dalam laga imbang Juventus melawan Udinese pada hari Minggu di pekan perdana Serie A, saat agennya Jorge Mendes tengah bekerja keras mencari jalan keluar bagi kliennya dan mengontak beberapa klub top Eropa untuk mengukur minat mereka pada pemenang lima Ballon d’Or tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO