Harry Kane Tersedia Untuk Laga Spurs Kontra Wolves Pekan Ini, Batal ke Man City?

Gilabola.com – Harry Kane belum bermain untuk Tottenham Hotspur musim ini setelah absen dari kekalahan dari Pacos de Ferreria di kualifikasi Piala Konferensi Eropa dan kemenangan melawan Manchester City di Liga Inggris, tapi kini dia bersiap menjalani laga perdananya bagi klub di musim baru.

Harry Kane telah melakukan perjalanan dengan skuad Tottenham Hotspur menjelang pertandingan tandang mereka melawan Wolves pada hari Minggu (22/8) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League pekan kedua.

Penyerang internasional Inggris itu pun sekarang bersiap untuk menjalani penampilan pertamanya musim baru 2021/2022 setelah melewatkan dua pertandingan kompetitif pertama Spurs musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Striker itu ditinggalkan di London untuk pertandingan kualifikasi Liga Konferensi Eropa pada tengah pekan melawan Pacos de Ferreira di Portugal, dan absen dalam kemenangan liga atas Manchester City akhir pekan lalu.

Pemenang top skor Premier League musim lalu dengan 23 gol tersebut memang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Manchester City, saat dia telah terbuka menyatakan keinginannya untuk pergi dari klub masa kecilnya ketika Pep Guardiola mengakui ketertarikannya pada bomber berusia 28 tahun itu.

Setelah sempat dikabarkan mangkir dari latihan yang dibantahnya, Harry Kane sudah mulai berlatih dengan anggota tim utama lainnya untuk pertama kalinya musim ini pada hari Selasa setelah dipaksa untuk mengisolasi diri sekembalinya dari liburan.

Kapten The Three Lions itu menghabiskan beberapa hari di hotel tempat pelatihan Spurs, The Lodge, setelah kembali dari Barbados, melalui Florida. Dia sebenarnya dijadwalkan kembali ke Spurs untuk latihan pramusim pada 2 Agustus, tetapi tiba lima hari kemudian.

Kini laporan dari Sky Sports menyebutkan bahwa Harry Kane itu tersedia bagi timnya untuk lawatan ke Molineux, meski manajer Nuno Espirito Santo sebelumnya mengungkapkan bahwa dia tidak bisa mengkonfirmasi apakah penyerang itu akan siap bermain atau tidak melawan Wolves.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO