Harry Kane Ungguli Mohamed Salah Satu Gol, Kejar Top Skor Premier League Ketiga Kalinya

Gilabola.com – Tidak hanya persaingan di level klub khususnya dalam perburuan untuk empat besar, persaingan di level individu juga tak kalah sengit dalam pertarungan top skor Premier League yang makin memanas jelang penghujung musim 2020/2021 ini.

Sebelum pekan ke-36 ini dimulai, Harry Kane dan Mohamed Salah sama-sama memimpin daftar top skor dengan 21 gol, disusul playmaker Manchester United Bruno Fernandes (18 gol) dan penyerang Tottenham Hotspur Son Heung-Min (17 gol).

Tapi kini Harry Kane selangkah lebih unggul dari Mohamed Salah salam pertarungan gelar top skor Premier League musim ini usai dia mencetak gol pembuka dalam laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers pada Minggu (16/5) malam WIB.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Saat laga tampaknya akan memasuki jeda dengan skor sama kuat 0-0, penyerang internasional Inggris itu tiba-tiba melakukan serangan balik cepak, mengalahkan tiga pemain bertahan tim tamu dan dengan dingin menceploskan bola ke gawang Rui Patricio.

Channel Gilabola di Youtube

Dengan lesakan gol ini, Harry Kane kini mengungguli Mohamed Salah dalam perburuan top skor dengan torehan 22 gol, dengan penyerang Mesir baru akan bermain beberapa jam setelah laga antara Spurs vs Wolves di London Utara ini.

Harry Kane juga telah terlibat langsung dalam lebih banyak gol Premier League daripada pemain lain musim ini (22 gol, 13 assist), dengan hanya Robert Lewandowski dan Lionel Messi yang memiliki kontribusi gol lebih banyak di lima liga top Eropa.

Perlu diketahui bahwa sebelumnya penyerang berusia 27 tahun itu sudah pernah memenangkan gelar top skor Liga Inggris pada musim 2015/2016 dengan 25 gol dan semusim kemudian dengan torehan 29 gol.

Tapi Mohamed Salah juga sudah pernah dua kali memenangi penghargaan individu prestisius ini, keluar sebagai top skor musim 2017/2018 dengan pemecahan rekor lewat lesakan 32 gol, dan menjadi top skor bersama semusim kemudian lewat pencapaian 22 gol.

Jadi persaingan top skor Premier League ini tampaknya akan sengit hingga pekan terakhir nanti, tapi siapa yang akan keluar sebagai top skor untuk ketiga kalinya dalam karir mereka di Liga Inggris? Harry Kane atau Mohamed Salah?

AHABET
AHABET