Harry Kane Yakin Tottenham Hotspur Kian Maju Usai Perpanjang Kontrak

Harry Kane kini jauh lebih yakin jika klub Liga Inggris Tottenham Hotspur akan semakin maju lagi usai dirinya perpanjang kontrak. Ia puas dengan musim ini dan tak sabar lagi untuk sambut musim depan.
Berita Terkini - Harry Kane kini jauh lebih yakin jika klub Liga Inggris Tottenham Hotspur akan semakin maju lagi usai dirinya perpanjang kontrak. Ia puas dengan musim ini dan tak sabar lagi untuk sambut musim depan.

Berita Terbaru – Harry Kane kini jauh lebih yakin jika klub Liga Inggris Tottenham Hotspur akan semakin maju lagi usai dirinya perpanjang kontrak. Ia puas dengan musim ini dan tak sabar lagi untuk sambut musim depan.

Sosok Harry Kane memang sangat senang karena bisa memperpanjang kontrak di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Kane lantas percaya jika Spurs pasti akan bisa meraih prestasi lebih bagus lagi di masa mendatang bersama dirinya.

Kane sendiri harus diakui selalu bisa menjadi andalan Tottenham Hotspur dalam beberapa musim terakhir. Wajar jika akhirnya sejumlah klub sampai berebut untuk mendapatkan kehebatan dirinya. Saat dikerubutin, striker timnas Inggris itu malah memilih untuk tetap bertahan di White Hart Lane saja setidaknya sampai tahun 2023 mendatang.

“Hari ini adalah hari yang sangat membanggakan bagi saya. Saya sungguh-sungguh merasa sangat antusias karena bisa memperpanjang kontrak,” sambut Harry Kane seperti dilansir laman resmi Tottenham Hotspur.

Advertisement

“Menurut saya, kami telah menjalani musim yang sangat bagus. Dan saya jadi tidak sabar lagi ingin melihat yang terjadi di masa depan,” ujarnya menambahkan.

Bagi yang belum tahu, Kane sendiri merupakan pemain asli binaan Akademi Tottenham dan membuat debut pada tahun 2011 silam. Kane sudah mencetak 108 gol dari 153 penampilan berseragam Spurs. Tahun ini dirinya juga telah mencetak 56 gol bagi Tottenham dan Timnas Inggris.

“Saya semakin tidak sabaran lagi ingin bermain di stadion baru. Klub ini saya lihat akan terus berkembang,” pungkas Kane.