Harry Maguire Cedera, Lord Phil Jones Akhirnya Tampil Lagi Untuk Man Utd Setelah DUA TAHUN?

Krisis pertahanan yang melanda Manchester United dengan cederanya Harry Maguire bisa memaksa manajer interim Ralf Rangnick untuk akhirnya memainkan pertandingan pertamanya untuk klub sejak Januari 2020.

Kapten Harry Maguire akan absen dalam pertandingan Manchester United melawan Wolves pada Selasa (4/1) dini hari WIB di laga lanjutan Premier League di Old Trafford karena cedera setelah memainkan 90 menit pertandingan melawan Burnley di laga sebelumnya.

Tentu saja ini akan membuat pusing Ralf Rangnick yang sekarang kekurangan opsi di jantung pertahanan karena sebelumnya dia sudah kehilngan dua bek tengah lainnya, Victor Lindelof dan Eric Bailly dan hanya menyisakan Raphael Varane sebagai bek senior yang tersedia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Victor Lindelof masih terus berusaha memulihkan diri dari masalah covid setelah mengalami bulan horor yang di akhir tahun 2021 yang membuatnya juga menderita kekhawatiran masalah jantung. Sementara Eric Bally ditarik keluar ketika melawan Burnley saat ia tampak mengalami masalah pada hamstringnya.

Kekurangan opsi di lini belakang ini bisa memaksa Ralf Rangnick untuk memberi kepercayaan Phil Jones untuk turun pertama kalinya bagi Manchester United setelah dua tahun, dengan penampilan terakhirnya untuk klub adalah pada Januari 2020.

Di musim 2019/2020, bek berusia 29 tahun itu hanya tampil delapan kali di semua kompetisi dan penampilan terakhirnya adalah pada 26 Januari 2020 dalam kemenangan 0-6 atas Tranmere Rovers di putaran keempat Piala FA, dengan dia menyumbang satu gol. Dia belum bermain lagi sampai detik ini.

Sementara itu, opsi lainnya bagi Ralf Rangnick untuk melawan Wolves adalah menurunkan Nemanja Matic sebagai bek tengah, dengan gelandang Serbia itu sudah pernah diberi kepercayaan turun di jantung pertahanan selama laga terakhir fase grup Liga Champions United melawan BSC Young Boys.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO