Harry Maguire Diharapkan Bisa Jadi Pembeda di MU

Legenda Manchester United, Teddy Sheringham mendesak Harry Maguire untuk berdiri dan memimpin rekan satu timnya keluar dari krisis mereka saat ini.

Ruang ganti Manchester United sekarang ini bisa dibilang sedang keadaan yang tidak kondusif. Pasalnya, dalam dua pertandingan terakhir di Liga Inggris mereka belum meraih kemenangan.

Bahkan Harry Maguire dan kolega sudah kebobolan 9 gol dalam 2 laga Liga Inggris. Namun, yang paling menyakitkan adalah ketika harus dibantai dengan skor 5-0 saat menghadapi Liverpool di Old Trafford pada hari Minggu (24/10).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan jumlah kemasukan gol yang banyak jelas sangat mengkhawatirkan. Apalagi Manchester United di pertandingan berikutnya akan bertandang ke London Utara melawan Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10) malam WIB.

Rapuhnya lini belakang Manchester United membuat Teddy Sheringham menilai Harry Maguire belum sepenuhnya oke paska pulih dari cedera betis. Selain itu, ia pun juga menilai seharusnya sebagai kapten eks bek Leicester City bisa menenangkan rekan satu timnya usai kebobolan banyak gol.

Berbicara kepada The Sun, Teddy Sheringham mengatakan pemain sepak bola berusia 28 tahun itu sedang mengalami masa-masa yang sulit. Ia menyebutkan ketika MU tertinggal dua gol, banyak rekannya tidak bermain dengan kompak dan menjadi sebuah kekacauan.

Sheringham menilai saat dalam keadaan seperti itu, Harry Maguire seharusnya bisa menunjukkan bahwa ia sebagai kapten tim. Menurutnya, Manchester United membutuhkan sosok pemimpin dalam tim yang bisa memberitahu ke semua orang bahwa mereka bisa keluar dari situasi sulit ini.

Sebagai informasi, eks bek Leicester City itu diangkat sebagai kapten tim Manchester United oleh Solskjaer pada Januari 2020 menyusul perginya Ashley Young ke Inter Milan.

Sayangnya, Harry Maguire sampai sekarang belum bisa memberikan dampak besar buat MU di mana mereka belum mengangkat trofi. Patut dinantikan apakah saat lawan Spurs ia bisa memimpin rekan satu timnya dengan baik atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO