Harry Maguire Disarankan Beri Ban Kapten Manchester United ke Cristiano Ronaldo

Harry Maguire telah panen kritikan sepanjang musim ini di Manchester United dan sekaligus membuat statusnya sebagai kapten klub disorot.

Gila Bola – Mantan bek Manchester City Micah Richards mendesak Harry Maguire untuk sementara menyerahkan tanggung jawab ban Kapten klub kepada Cristiano Ronaldo sehingga dia bisa fokus untuk memperbaiki kinerjanya di musim ini.

Mantan pemain Leicester City telah menjadi sorotan utama di tim The Red Devils di musim ini lantaran performanya yang sangat mengecewakan di lini belakang yang mengakibatkan timnya kebobolan sangat banyak gol di musim ini.

Buruknya kinerja Harry Maguire, yang merupakan bek tengah termahal di dunia senilai Rp 1,6 Trilyun, berbanding lurus dengan performa Manchester United yang sangat buruk di musim ini, yang melihat mereka telah tersingkir dari Piala FA, Piala Liga, dan Liga Champions untuk memperpanjang puasa gelar mereka menjadi lima musim secara beruntun.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Kini mantan bek Manchester City Micah Richards, yang sekarang bekerja sebagai pundit sepak bola, menyarankan agar pemain internasional Inggris tersebut untuk sementara menyerahkan ban kapten kepada Cristiano Ronaldo dan kemudian fokus untuk memulihkan kembali kinerjanya di musim ini saat dia tidak terbebani lagi dengan tanggung jawab ban kapten di pundaknya.

Dia mengatakan kepada¬†Daily Mail,¬†“Saya tidak meminta agar Harry dicopot dari perannya sepenuhnya. Mungkin dia bisa melakukannya dengan melepaskan bebannya selama sisa musim ini. Dia tidak perlu keluar dari skuad dan dia seharusnya tidak dihukum. Tetapi perspektif perlu diterapkan pada apa yang dia alami dan dampaknya pada penampilannya.”

“Untuk saat ini, istirahatlah dari tanggung jawab dan itu akan membuatnya menjadi lebih baik. Dia membutuhkan dukungan untuk kembali menjadi bek luar biasa yang kami kenal dan harapkan dia seperti itu lagi. Ronaldo bisa menjadi kapten bagi United karena jika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, dia tahu bagaimana menghadapinya dengan kepribadiannya yang besar.”

BANDARTOGEL77