Harry Maguire Dukung Jadon Sancho Jadi Bintang Utama Man Utd di Masa Depan

Gilabola.com – Seperti Jadon Sancho, Harry Maguire juga sempat merasakan ketika transfernya ke Manchester United harus tertunda setidaknya selama setahun, dan kini kapten klub itu mendukung rekan barunya untuk bersinar di Old Trafford.

Harry Maguire mendukung rekan senegaranya Jadon Sancho untuk menjadi bintang nyata bagi Manchester United di masa mendatang setelah pemain sayap itu menyelesaikan transfernya senilai Rp 1,45 Trilyun dari Borussia Dortmund.

Pemain sayap Inggris itu telah bergabung ke sesi latihan klub pada hari Senin setelah menyelesaikan masa liburnya pasca tugas internasional bersama The Three Lions di Euro 2020, dengan dia termasuk salah satu eksekutor penalti yang gagal di laga final kontra Italia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelum transfernya akhirnya diselesaikan pada musim panas ini, Manchester United sebenarnya sudah bertahun-tahun mengejar jasanya, dengan upaya yang paling nyata terjadi di musim panas lalu, tapi transfer gagal terwujud setelah Borussia Dortmund ngotot meminta bandrol mencapai Rp 2,2 Trilyun bagi bintang mereka.

Kini setelah mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilan di semua kompetisi, Die Borussen akhirnya mengizinkan Jadon Sancho untuk mewujudkan kepindahan impiannya ke Old Trafford, dan menjadi rekrutan besar pertama Ole Gunnar Solskjaer di musim panas ini.

Harry Maguire pun sekarang mendukung rekan barunya itu untuk menjadi bintang bagi kesuksesan masa depan Manchester United, mengatakan kepada Sky Sport, “Saya pikir dia telah dikaitkan dengan kami selama beberapa musim dan rasanya seperti transfer saya ketika saya bergabung dengan Manchester United, di mana itu tidak terjadi selama satu musim tetapi musim berikutnya kami akhirnya berhasil melewatinya.”

“Saya sangat bersemangat untuknya, dia adalah talenta yang luar biasa. Dia adalah tipe pemain, dengan kepercayaan diri yang dia miliki, bisa menjadi bintang nyata untuk klub ini dan saya merasa dia bisa memiliki peran besar untuk dimainkan dalam kesuksesan kami di masa mendatang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO