Harry Maguire Tak Boleh Diremehkan Lagi di MU

Gilabola.com – Luke Chadwick menyatakan Harry Maguire sekarang ini telah menjadi pemain lini belakang top Manchester United.

Raksasa Liga Inggris memang lini pertahanannya kerap mendapatkan sorotan akhir-akhir ini. Pasalnya, mereka telah menghabiskan dana besar untuk posisi tersebut.

Namun, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer sekarang memberikan konsistensi di mana dalam lima pertandingan terakhir di Liga Inggris tak menyentuh kekalahan. Dan menariknya, di laga terakhir kontra Liverpool mereka berhasil clean sheet. Alhasil, Harry Maguire dan kolega sekarang memuncaki klasemen.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, tak lepas dari penampilan lini belakang yang bagus di tunjukkan oleh Maguire dan Luke Shaw. Bahkan, keduanya berhasil menyulitkan Mohamed Salah dan kolega kala bermain di Anfield akhir pekan lalu.

Tak ayal, Luke Chadwick yang pernah bermain di Old Trafford itu terkesan dengan penampilan Harry Maguire dan Luke Shaw di Manchester United baru-baru ini.

Berbicara kepada CaughtOffside, Luke Chadwick mengatakan pemain yang dibeli dari Leicester City itu penampilannya mengesankan dalam satu bulan terakhir. Selain itu, ia juga kagum dengan performa yang ditunjukkan oleh Luke Shaw kontra Liverpool.

Pasalnya, rekan satu tim Harry Maguire itu bisa merepotkan Mohamed Salah ketika dimainkan sebagai bek kiri. Menurutnya, andai sang pemain terus tampil konsisten ia menilai akan menjadi pilihan utama di sisi kiri pertahanan timnas Inggris pada ajang Euro nanti.

Luke Shaw sendiri telah bermain dalam 14 laga dan menyumbang 1 assist di kompetisi Liga Inggris. Selain itu, sudah mengantongi 4 kartu kuning.

Sementara Harry Maguire sudah mengemas 1 gol dalam 18 pertandingan di liga domestik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO