Harry Maguire Tegaskan Skuad Manchester United Hormati Taktik Ralf Rangnick

Satu per satu para pemain Manchester United terus angkat bicara untuk membela diri di tengah rumor yang menyebutkan adanya keretakan di ruang ganti Old Trafford di bawah kepemimpinan manajer interim Ralf Rangnick.

Kapten Manchester United Harry Maguire mengatakan bahwa tim memiliki kepercayaan penuh pada manajer sementara Ralf Rangnick, membantah setiap laporan bahwa para pemain tidak mempercayai metode taktik bos asal Jerman tersebut.

Mantan bos RB Leipzig datang dengan ekspektasi tinggi untuk mengubah tim yang malas di era Ole Gunnar Solskjaer, apalagi taktisi berusia 63 tahun itu disebut-sebut sebagai maha guru taktik gegenpressing yang diterapkan Jurgen Klopp dan Thomas Tuchel.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun awal Ralf Rangnick di Old Trafford sejauh ini gagal mengesankan fans dan para pakar sepak bola, dengan Manchester United belum tampil meyakinkan dan bahkan baru-baru ini dipermalukan Wolves dengan skor 0-1 di kandang selama pertandingan di Premier League.

Bahkan ada laporan, setelah kekalahan itu, bahwa suasana di ruang ganti sedang tidak harmonis dan para pemain dikatakan tidak mempercayai taktik bos interim asal Jerman itu, sementara sebagian lainnya tidak bahagia dengan situasinya di tim The Red Devils.

Setelah Fred dan Marcus Rashford angkat bicara, sekarang Harry Maguire juga membantah semua klaim adanya masalah di ruang ganti Manchester United, mengatakan, “Persiapan taktik Rangnick sangat detail dan besar. Kami sangat menghormati dan mempercayai metodenya. Ya, sulit ketika tim pelatih berganti di pertengahan musim seperti yang terjadi di banyak klub.”

“Tapi itu tergantung pada kami sebagai pemain. Kualitas dan pemimpin ada di tim untuk memastikan kami menyelesaikan musim di empat besar dan memenangkan trofi. Tim ini finish kedua tahun lalu, dan kami memiliki skuad yang lebih baik dan lebih besar. Sekarang kami harus menunjukkan sikap yang benar.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO