Harry Maguire Ungkap Penyebab MU Imbang Kontra Newcastle

Bek Manchester United, Harry Maguire menyebutkan timnya hanya bisa bermain seri melawan Newcastle United karena kekurangan intensitas dan banyak pemain baru pulih dari covid.

Setelah tak bermain cukup lama, Manchester United akhirnya bisa bertanding lagi dan menghadapi Newcastle United di St James’ Park dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Selasa (28/12) dini hari WIB.

Setan Merah yang diunggulkan bisa meraih kemenangan malah tertinggal lebih dulu di menit ke-7 melalui Allan Saint-Maximin. Harry Maguire dan kolega sejatinya hampir saja menelan kekalahan andai Edinson Cavani tak cetak gol di menit ke-71.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Skor akhir pun ditutup 1-1. Tambahan satu angka membuat posisi Manchester United masih tertahan di peringkat ketujuh Liga Inggris. The Magpies yang berhasil menahan imbang membuka harapan mereka keluar dari zona merah. Tercatat mereka kini mengoleksi 11 angka dan terpaut 2 poin dengan Watford yang menempati urutan ke 17.

Usai pertandingan, Ralf Rangnick selaku interim MU menilai masalah terbesar adalah kesalahan yang dibuat oleh timnya. Sedangkan Harry Maguire menilai yang membuat timnya tak bisa menang di markas Newcastle karena baru pulihnya pemain dari covid dan intensitas timnya yang menurun.

Bicara kepada MU TV, pemain timnas sepak bola Inggris itu mengatakan dengan tak bermain untuk waktu yang cukup lama tidak akan menguntungkan. Ia menjelaskan pemain yang tampil hari ini rata-rata baru pulih usai terserang virus dan tak akan membantu penampilan timnya.

Sebetulnya Harry Maguire tak mau jadikan alasan tersebut sebagai hasil imbang, namun memang faktanya mempengaruhi permainan MU. Ia juga menjelaskan cuma bisa bermain imbang karena intensitas dan tempo timnya sedikit menurun. Bahkan, sang bek akui timnya di laga ini memang tak bermain oke.

Manchester United selanjutnya akan melawan Burnley, Jumat (31/12) dini hari WIB. Kedua tim akan bermain di Old Trafford.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO