Harry Winks Masuk Daftar Buru Manchester United

Harry Winks Masuk Daftar Buru Manchester United

Gilabola.com – Gelandang muda enerjik Tottenham Hotspur, Harry Winks dilaporkan tengah menjadi bidikan utama Manchester United musim panas nanti.

Minat besar yang di tunjukan oleh United sangatlah masuk akal. Pasalnya, lini tengah United benar-benar sangat memprihatinkan. Dimana tampil sangat loyo. Ditambah lagi cedera dan ingin hengkangnya Paul Pogba. Hasilnya, mereka pun kini harus puas berada di peringkat ke 9 klasemen sementara dengan mengemas 35 poin.

Bahkan bukan tidak mungkin Manchester merah musim depan bakalan absen mentas di kompetisi Eropa. Jika ini benar terjadi, maka jelas akan menjadi sebuah kerugian yang besar. Mengingat United merupakan klub legendaris.

Melihat performa timnya menurun dan tidak ingin musim panas nanti terulang kembali. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pun perlahan-lahan sudah membentuk skuad menakutkan untuk musim depan. Dimana, hal ini usai dibuktikan dengan mereka sudah berhasil mendaratkan Bruno Fernandes dari Sporting.

Advertisement
NelayanBet
NelayanBet
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Winks pun kabarnya menjadi buruan utama paling serius berikutnya untuk di boyong ke Old Trafford. Apalagi saat ini usia sang pemain terbilang masih muda yakni 24 tahun. Ditambah lagi dengan skilnya yang memang sudah tidak diragukan lagi. Sehingga Solskjaer pun menilai dengan pemain-pemain muda berpengalaman, maka mereka musim depan bisa menantang gelar juara.

Dengan begitu Solskjaer berharap agar Ed Woodward bisa menggelontorkan dana besar untuk memboyong punggawa tim nasional Ingris tersebut. Dan kabarnya harga jual sang pemain sendiri sebesar 40 juta pounds. Meski dengan harga yang selangit untuk pemain muda sepertinya. Mirror mengklaim kubu United akan terus berusaha mendapatkan tanda tangannya.

Sementara itu, jika Winks resmi bergabung ke Old Trafford. Maka dirinya pun bakalan mempunyai kisah yang sama dengan asisten MU saat ini, Michael Carrick. Ya, seperti diketahui kala aktif masih merumput. Ia merupakan pemain yang datangkan United dari Spurs pada tahun 2006 silam. Dimana kala itu Ferguson masih menangani klub.

Menariknya selama 12 musim berada di Theatre Of Dream Carrick sudah berhasil mempersembahkan berbagai trofi bergengsi seperti Liga Inggris sebanyak 5 kali. Liga Champions 1 kali. Piala dunia antar klub 1 kali, Liga Europa 1 kali dan Piala Liga Inggris 1 kali. Sehiingga Winks berpeluang besar untuk mengikuti rekam jejaknya. Menarik untuk di tunggu apakah MU bisa memboyongnya atau tidak.