Harvey Barnes Masuk Dalam Radar Klub Top Inggris

Gelandang serang Leicester, Harvey Barnes dikabarkan pemain yang ingin sekali didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 23 tahun merupakan jebolan akademi tim berjuluk The Foxes, namun ia berhasil menjadi pilihan utama di bawah asuhan Brendan Rodgers dalam beberapa musim terakhir.

Menariknya, di musim 2021/22 ia kembali mendapatkan menit bermainnya dan telah bermain dalam 12 laga di semua kompetisi. Selain itu, Harvey Barnes telah mencatatkan 2 gol dan mencatatkan 2 assist. Sayang, penampilannya yang oke tak dibarengi dengan Leicester City. Pasalnya, mereka terlempar dari 10 besar Liga Inggris.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sang pemain baru saja menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2025 mendatang, namun ia tetap masuk dalam radar Liverpool. Seperti diberitakan Fichajes, klub sepak bola asal Merseyside Merah akan berusaha untuk memboyong pemain internasional Inggris ke Anfield jelang musim 2022/23 mendatang.

Sementara itu, minat besar yang ditunjukkan oleh Liverpool kepada Harvey Barnes lantaran ia dinilai Jurgen Klopp sebagai pemain yang sempurna untuk melengkapi lini serangnya.

Sebagai informasi, sang pemain telah mencetak 23 gol dan membuat 17 assist dalam 111 penampilan untuk Leicester City sejak ia menjalani debutnya di tim utama pada 2016.

Jika resmi bergabung ke Liverpool, Barnes akan membantu kerja Sadio Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino, dan Diogo Jota di lini depan. Akankah Si Merah berhasil mendapatkan tanda tangan Harvey Barnes mengingat kontraknya masih panjang di King Power Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO